Cassandra Lee Ogah Tanggapi Tudingan Gaya Pacaran Berlebihan oleh Warganet

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2018 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 30 33 1880062 cassandra-lee-ogah-tanggapi-tudingan-gaya-pacaran-berlebihan-oleh-warganet-h6Du6Aqfsr.jpg Cassandra Lee (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Gaya berpacaran Cassandra Lee dan Randy Martin tampaknya mendapat sorotan negatif dari publik, terlebih karena unggahan-unggahan foto keduanya lewat di media sosial. Warganet menuding bahwa keduanya kerap memberikan gaya pacaran berlebihan atau kelewat mesra, padahal usia Cassandra dan Randy masih remaja.

Baca Juga: Cassandra Lee Bantah Hubungannya dengan Randy Martin "Cinta Monyet"

Ketika ditanya soal gaya pacaran berlebihan itu, Cassandra rupanya ogah menanggapi cibiran warganet. Baginya, yang terpenting hubungan pacaran dirinya dan Randy sudah mendapat restu dari orangtuanya.

"Enggak tahu, soalnya kan aku pikir kalau kedua keluarga kita aman-aman aja, kita juga aman aja. Kenapa fansnya ribut? Kenapa hatersnya ribut? Jadi ya kita yang penting udah di-support keluarga," ujar Cassandra belum lama ini.

Lebih lanjut, remaja 17 tahun itu memang sempat terpancing untuk membalas komentar-komentar pedas warganet. Saking geramnya melihat komentar-komentar warganet, Cassandra mengakui pernah membalas komentar tersebut.

Hal itu terjadi pada 2014 lalu. Namun, untuk sekarang ini, dirinya sudah berpikir dewasa dan dirasa cukup malas untuk menanggapi nyinyiran warganet.

"Dulu 2014 kayaknya (sempet balas komentar warganet. Sekarang udah enggak, kan udah lebih dewasa," lanjutnya.

Selain itu, untuk sekarang ini Cassandra juga tak mau ambil dengan tingkah haters kepadanya. Menurut aktris yang akrab disapa Cassie itu, tak masalah jika ada publik yang tak menyukainya.

"Soalnya enggak begitu penting. Buat aku ya kalau mereka enggak suka sama aku, ya enggak apa-apa," tutupnya.

Baca Juga: Syuting Bareng Terus, Randy Martin dan Cassandra Lee Tak Pernah Bosan

Sebagai informasi, nama Cassandra Lee mulai dikenal ketika bermain dalam sebuah sinetron di RCTI yang bertajuk Hanya Kamu. Pada sinetron itu, ia berperan sebagai Olin. Lambat laun, Cassie melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Ia tercatat sebagai salah satu member girlband Winx yang kini menjadi Elovii.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini