Natalie Sarah Akui Kerepotan Didik Anak di Usia Remaja

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 33 1879766 natalie-sarah-akui-kerepotan-didik-anak-di-usia-remaja-Adag6RDD1s.jpg Natalie Sarah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak sulung Natalie Sarah, Nadiva Maureen telah beranjak dewasa. Natalie Sarah pun mengaku kebingungan cara mendidik putri yang dilahirkan pada 11 September 2001 tersebut.

"Kalau ngejagain bayi, karena aku selama ini jadi kakak jagain adek adek sudah pernah. Ketika gede, masing-masing. Nah ini, ngerawat anak dari remaja ke gede itu agak agak susah susah gampang," ceritanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (29/3/2018).

Saat ini Natalie Sarah mengikuti perkembangan teknologi untuk terus memantau sang putri. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti sosial media teman-teman dari anak sulungnya tersebut.

Baca : Natalie Sarah Sayangkan Tak Menyaksikan Hembuskan Nafas Terakhir Ibunda

Jarak dan lokasi tempat tinggal memang menjadi salah satu kendala untuk Natalie Sarah bisa terus memantau sang putri. Beruntung Nadiva Maureen cukup terbuka dengan sang ibu meskipun tidak dalam semua hal.

"Kebetulan kalau masalah hobi, gadget atau yang gaul-gaul gitu, nanyanya ke miminya alhamdulillah. Dia lebih percaya mamanya. Tapi sejauh ini alhamdulillah anakku enggak yang aneh aneh yang neko neko. Yang dia minta pun menurut aku normal," ujar wanita berusia 34 tahun ini.

"Aku follow semua temen-temennya. Karena yang aku tahu teman temannya perempuan. Kalau pun laki laki teman di sekolahannya teman vokal grup. Tahulah. Jadinya enggak ada temen selain teman sekolah gitu. Paling temen SMP. Cuma kalau pergi ke mana-mana, langsung barengan segambreng. Jadi enggak ada pergi dua-duaan. Belum," tambahnya.

Seperti diketahui, Natalie Sarah tidak tinggal serumah dengan buah cintanya dari mantan suaminya, Dian Rahmat Ginanjar. Ia berkarier di Jakarta sedangkan putrinya tersebut tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Marak Modus Kejahatan kepada Wanita, Natalie Sarah Was-Was Kalau Putrinya Pakai Celana Pendek

Meskipun sudah berusia 17 tahun dan mulai hidup mandiri, Natalie Sarah tetap menganggap anak sulungnya sebagai putri kecil. Ia pun menolak memberikan ijin saat putrinya tersebut minta melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

"Jadi minta support kalau ingin melakukan apa, traveling atau apa. Tiba tiba dia pengin sekolah di luar negeri, dia curhat, ternyata enggak ada yang ngedukung dia. Karena kami sayang sama dia, jadi jangan jauh-jauh. Kecuali mungkin nanti kali ya. Enggak dibolehin, orang kita pada sayang sama dia, enak saja. Dia mau mandiri padahal. Tapi kami nya yang was was," tutup pemain film Daerah Terlarang ini.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini