Share

Rekan Duet Bongkar Keseharian Lucinta Luna

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 29 Maret 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 29 33 1879699 rekan-duet-bongkar-keseharian-lucinta-luna-4PkJrRaluq.jpg Duo Bunga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna boleh saja mendapat kecaman keras dari warga dunia maya akibat isu transgender. Namun dimata rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, Lucinta tetap sosok teman yang baik.

"Dia baik, girly, dia seperti adik saya sendiri. Kita sering bareng, nge-mall bareng, makan bareng, nonton bareng," ungkap Ratna Pandita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Akta: Netizen: Mana Ada Lahir Tahun 90-an Aktanya di Ketik Komputer

Diceritakan pula oleh Ratna, Lucinta Luna sudah terlihat seperti sekarang ini sejak keduanya pertama kali bertemu. Ia juga mengaku tak pernah melihat kejanggalan dari diri Lucinta, mengingat keduanya sering fitting baju bersama saat mendapat tawaran pekerjaan.

"Sering kita kan kalau ngejob bareng, ya fitting bareng. Saya kenal dia sudah lama. Saya kenalnya Lucinta Luna ya seperti itu, cantik. Proporsional sekali badannya," paparnya.

Dikatakan pula oleh Ratna, Lucinta juga memiliki hobi berburu tas mewah. Sayangnya, ia memilih bungkam saat disinggung perihal video operasi Lucinta Luna yang beredar.

Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Akta: Netizen: Mana Ada Lahir Tahun 90-an Aktanya di Ketik Komputer

Ratna Pandita hanya kembali menegaskan bahwa dirinya sudah mengenal Lucinta Luna sejak lama. Ia merasa tidak perlu menanyakan hal-hal bersifat pribadi kepada Lucinta, khususnya terkait isu transgender.

"Saya enggak perlu klarifikasi," tutur Ratna Pandita.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini