nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Percantik Wajah, Wulan Guritno: Enggak Perlu Dibelek-belek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 29 33 1879594 percantik-wajah-wulan-guritno-enggak-perlu-dibelek-belek-KC2SNJenVc.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno mengaku baru saja menyamakan ukuran rahangnya yang memang berbeda antara kanan dan kiri. Namun ia membantah melakukan operasi pada rahangnya, lantaran kini teknologi sudah semakin canggih.

"Bukan operasi, karena rahangku sebelah kiri beda sama sebelah kanan, yang kiri lebih besar agak kotak gitu, operasi serem banget say. Sekarang sudah canggih, enggak perlu dibelek-belek," ujar Wulan Guritno yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurutnya, dokter yang melakukan penanganan pada dirinya hanya melakukan anastesi dan melakukan tindakan yang tidak lebih dari 5 menit. Bahkan ia mengaku tak memerlukan pain killer untuk mengatasi rasa sakit akibat tindakan tersebut.

(Baca Juga: Fokus di Belakang Layar saat Garap Film, Ruben Onsu Enggan Dicap Serakah)

(Baca Juga: Sambut Hari Film Nasional, MNC Networks Membuat Parodi Film Indonesia)

"Dianastesi, disodok-sodok dikit apalah itu, kelar dalam waktu lima menit. Enggak berasa sakit sama sekali, sakitnya baru sekarang sudah kelar, karena kan anastesinya sudah enggak ada," ungkapnya.

"Saya enggak minum pain killer juga karena enggak sakit-sakit amat, sakitan cabut gigi," sambungnya.

Mengenai alasan mengapa ia melakukan penanganan khusus pada rahangnya, wanita 36 tahun ini mengaku bahwa ia sekeluarga memang hobi menggigit-gigit sesuatu sehingga rahangnya perlahan mulai terbentuk. Meski mengaku bahwa hal tersebut bukanlah merupakan sesuatu yang terlalu bermasalah, tetapi ia juga tidak mau membiarkan ukuran rahangnya semakin berbeda antara yang kanan dan kiri.

"Jadi gara-garanya, aku, mamaku, Shalom, memang suka gigit-gigit gitu, jadi kayaknya rahangnya kebentuk. Kalau didiemin masalahnya itu rahang bentuknya akan makin berbeda. Bukan karena enggak pede ya," tuturnya.

"Kalau enggak diapa-apain sebenarnya enggak apa-apa. Cuma kan aku nya pengin dibenerin setelah 36 tahun," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini