nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Totalnya Deva Mahenra Jalani Dunia Akting

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 29 206 1879387 totalnya-deva-mahenra-jalani-dunia-akting-MubI9keJYy.jpg Deva Mahenra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Melihat seorang aktor bertransformasi demi sebuah karakter memang sudah lazim dari dulu. Banyak aktor, baik dalam dan luar negeri, harus menambah atau mengurangi berat badan demi sebuah film.

- Baca Juga: Pahami Proses Taaruf, Deva Mahenra Dikabarkan Mau Nikah?

Hal yang sama juga dilakukan oleh Deva Mahenra. Dalam film Partikelir, badan pemeran Jaka ini terlihat lebih berisi.

 

“Saat produksi, berat badan saya lupa persisnya. Sekarang sudah turun 8 kg, tapi saya targetnya untuk film baru di 11-13 kg. Ini sekarang sudah 8 kg,” kata Deva.

Sebagai seorang aktor Deva memang ingin selalu tampil berbeda dari segi fisik di setiap film yang dibintanginya. Totalitas Deva dalam hal ini sudah tak usah dipertanyakan lagi.

“Kalau saya sendiri penginnya kan ketika nanti film tampil di tv, saya bisa melihat itu sebagai perjalanan jadi enggak stagnant jadi enggak stuck di suatu karakteristik fisik yang sama. Sebisa mungkin saya akan selalu ngasih sesuatu yang berbeda di setiap karakter yang saya mainkan. Yang paling mudah, sebenarnya susah ya, paling mendasar, ya itu naikin turunin berat badan,” paparnya.

- Baca Juga: Ini Tips Deva Mahenra Kelola Bisnis Clothing

Setelah Partikelir, Deva pun kini harus menambah lagi berat badannya. Ia dituntut menaikkan berat badan tiga sampai lima kilogram lagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini