nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelie Moeremans Tak Sabar Ello Segera Keluar Rehab

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879368 aurelie-moeremans-tak-sabar-ello-segera-keluar-rehab-I7ZBKWupPw.JPG

JAKARTA - Aurelie Moeremans sudah tak sabar menantikan kekasihnya, Ello, yang sebentar lagi akan segera keluar dari rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba.

Rencananya Ello akan kembali berkarya lagi setelah keluar dari rehabilitasi. Sebagai kekasih, Aurelie pun akan selalu mendukung karya-karya terbaru dari Ello.

“Bulan Mei kan harusnya dia keluar terus langsung berkarya lagi. Udah banyak lagu yang dia siapin buat nanti dan aku udah enggak sabar sih,” kata Aurelie saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Meski mengerti bahwa Ello akan mendapat cap negatif setelah menggunakan narkoba, bintang film Partikelir ini percaya bahwa kekasihnya sudah berubah. Menurut wanita blasteran Indonesia-Belgia ini Ello banyak mendapatkan pelajaran hidup dari kasus narkobanya itu.

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

“Iya negatif sih pasti tapi dia dapet pelajaran lah biar enggak begitu lagi. Dan ya sudah aku akan membantu dia untuk jangan begitu lagi juga,” ucapnya.

Aurelie percaya bahwa Ello akan merasa jera setelah mendapat hukuman dari kenakalannya itu. Namun tak menutup kemungkinan bahwa dirinya harus bisa menjaga agar Ello tidak terjerumus ke lubang yang sama.

“Sebenarnya tanpa bantuan aku sih aku yakin dia enggak akan begitu lagi. Dia udah cukup kapok. Mungkin aku akan lebih keras sedikit,” tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini