nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wulan Guritno Mendadak Bingung saat Ditanya Anak soal Foto Pernikahan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 28 33 1879318 wulan-guritno-mendadak-bingung-saat-ditanya-anak-soal-foto-pernikahan-Cx9PqCiAM7.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wulan Guritno dibuat bingung anak-anaknya usia melihat foto-foto pernikahan yang dilangsungkan dengan Adilla Damitri. Pasalnya terdapat foto Shaloom Razade Syach di hari bahagianya tersebut yang membuat anak-anak aktris berusia 36 tahun tersebut bertanya-tanya.

Baca Juga: Wulan Guritno hingga Baim Wong Siap Bongkar Rahasia Melalui Web Series

Menerima pertanyaan tak terduga, Wulan mengaku tak memiliki cara menjawab secara benar. Khawatir akan membuat anak-anaknya semakin bingung, Wulan Guritno dan sang suami pun urung memberikan penjelasan.

"Anak-anak sebenarnya sudah gede, sudah pada pinter, apalagi El nih, sudah lumayan ceriwis, dia lihat-lihat, ada foto Shalom (di foto pernikahan), 'kok kakak Shalom sudah ada di pernikahan?' ya aku mau jelasin takutnya juga belum ngerti. Kalau sudah SMP, SMA, dia pasti akan ngerti sendirinya," katanya saat dijumpai pada Rabu (28/3/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ini anak 7 tahun nanya, terus nanya mulu enggak berhenti-berhenti, terus gue teriak beb!! Maksudnya gue manggil suami gue, enggak ngerti gitu gue nyuruh dia jelasin, terus dia ditanya tuh, bapaknya lebih panik lagi dari gue, 'kamu sih pake ngasih lihat foto-foto pernikahan', lah orang anaknya yang mau lihat, seneng anak-anak sudah pinter dan semoga lebih pinter lagi, jadi orangtua harus lebih sigap lagi," tambah Wulan Guritno.

Seperti diketahui, usia pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri genap sembilan tahun pada 27 Maret 2018. Momen tersebut ternyata membuat dua anaknya, London Abigil Dimitri dan Jeremah Alric Dimitri penasaran dengan foto-foto pernikahannya yang dilangsungkan pada tahun 2009 itu.

Sebelum dipersunting Adilla Damitri, Wulan sempat menikah namun gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Attila Syach. Pernikahan tersebut menghasilkan seorang anak yang diberi nama Shaloom Razade Syach.

Saat ini Shaloom tengah berada di London, Inggris untuk melanjutkan sekolah. Tinggal jauh dari sang putri tentu membuat Wulan khawatir karena tak bisa mengontrolnya setiap waktu.

Baca Juga: Wulan Guritno Berduka Sang Nenek Telah Meninggal Dunia

Kendati demikian, rasa khawatir Wulan akan berkurang karena pada April mendatang, Chicco Jerikho akan bertandang ke London dan diminta untuk menjenguk dara berusia 19 tahun tersebut.

"Ini kan Chiko mau lari marathon nih di London, Shalom kan di London lagi sekolah, jadi aku sudah ngomong ke Chiko 'Chiko kalau urusan lo sudah selesai lihatin anak gue ya', lihatin saja, semuanya, lihatin sama siapa saja mainnya. Dia kan lumayan lama di London. Kalau di IG kan kita enggak bisa terlalu ngelihatin, kalau sama Chiko Shalom lumayan agak open, dia ngerasa Chiko itu om temennya mama, tapi om yang masih muda, jadi dia merasa temen sama Chiko. Chiko wajib laporan sama aku," tutup pemain film Iseng tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini