nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wulan Guritno hingga Baim Wong Siap Bongkar Rahasia Melalui Web Series

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 206 1879260 wulan-guritno-hingga-baim-wong-siap-bongkar-rahasia-melalui-web-series-vF87UBUeAg.JPG

JAKARTA - Squad di jagad hiburan Tanah Air semakin ramai, salah satunya dengan adanya Humble Glam yang dihuni oleh Lukman Sardi, Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Ertanto Robby Soediskam, Baim Wong, Faisal Faiz, Lia Lukman, dan Eno Faisal. Delapan orang ini bahkan membuat web series yang dirilis pada Rabu (28/3/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Wulan Guritno menyatakan bahwa isi dari web series ini akan berubah setiap episodenya dan membongkar rahasia para anggota Humble Glam. Salah satunya diawali beberapa hal yang tidak diketahui publik seputar pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018.

Rahasia seputar kehidupan Wulan Guritno, Chicco Jerikho, dan enam anggota lainnya akan banyak dibongkar dalam web series. Aktris berusia 36 tahun ini juga menjelaskan bahwa para personel Humble Glam memang tidak jaim (jaga image).

Baca juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

(Baca Juga: Tyas Mirasih Akui Hanya Bawa Amandine Selama Tiga Minggu)

"Aku rasa kita buat karena respon dari sahabat Glam, kita mau coba se-real mungkin enggak scripted, ini nanti yang bener rahasia atau pribadi akan dibuka juga tergantung nanti masing-masing apakah menarik atau tidak," papar Wulan.

"Tapi itu yang ada adalan se-real mungkin kehidupan kita enggak scripted tapi kalau tiba-tiba ada ‘yang ini gue enggak nyaman’ ya kita harus menghargai tapi ya kita berdelapan, bukan orang yg jaga image," tambahnya.

Wulan Guritno juga menjelaskan bahwa adanya Humble Glam tidak mengikuti banyaknya artis yang ramai dengan squad masing-masing. Ia menjelaskan bahwa persahatan delapan orang itu telah terjalin sejak lama dan geng tersebut dibentuk sejak tahun 2014.

Banyak hal yang dilakukan Wulan Guritno dan rekan-rekannya dalam geng tersebut. Salah satunya menjadi saksi kegalauan setiap personel khususnya soal asmara.

Saat ini Baim Wong lah anggota yang sering mengaku galau. Maklum, aktor berusia 36 tahun itu belum kunjung menemukan pendamping padahal sudah ingin segera mengakhiri masa lajang.

"Ya galau saja, semua orang kan pernah galau. Galau juga dia (Baim Wong), kepengen kawin tapi gagal lagi, enggak cocok lagi," tutup ibu tiga orang anak ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini