nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Latjuba Curhat soal Pengalaman Pertama Main Film Horor

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 28 Maret 2018 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 28 206 1879024 sophia-latjuba-curhat-soal-pengalaman-pertama-main-film-horor-kbofxlBUBB.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lama tak terlihat di layar lebar, Sophia Latjuba kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini wanita kelahiran Jerman Barat tersebut mencoba hal baru, bermain film dengan genre horor berjudul Danur 2: Maddah.

Baca Juga: Sophia Latjuba Jadi Kontroversi Enggan Dipanggil "Mbak"

Pertama kali akting di film horor tak dijadikan Sophia Latjuba sebagai beban. Baginya akting di semua genre tak memiliki banyak perbedaan meskipun ceritanya pun jauh berbeda.

"Ya memang pertama main film horor. Tapi menurut saya enggak ada bedanya dengan yang lain," kata Sophia di kawasan Jakarta baru-baru ini.

"Walaupun ya horor beda dengan drama atau action. Tapi ya sekali lagi ini adalah akting," sambungnya.

Danur 2: Maddah merupakan lanjutan dari kisah Risa yang diperanlam Prilly Latuconsina bersama hantu cilik, usai melawan Asih hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts yang tayang tahun lalu. Dalam film tersebut, Sophia Latjuba menghidupan peran tante dari Risa.

Sophia Latjuba diketahui harus melihat sosok hantu menyeramkan di salah satu adegan film tersebut. Namun ternyata hal itu tidak membuat ibunda dari Eva Celia ini takut karena keyakinan yang dipegangnya.

"Saya enggak begitu percaya setan sih. Jadi ya akting saja," katanya.

Baca Juga: Intip Serunya Pertualangan Sophia Latjuba Keliling Afrika Selatan

Sementara itu film Danur 2: Maddah bisa disaksikan secara serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu (28/3/2018). Beberapa foto dengan kesan horor pun telah tersebar di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini