nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Ditunggu, Hanin Dhiya Siap Lahirkan "Cerita Hanin Dhiya"

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 29 Maret 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 28 205 1879379 lama-ditunggu-hanin-dhiya-siap-lahirkan-cerita-hanin-dhiya-3ua487xFlh.jpg Hanin Dhiya (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Rising Stars 2014, Hanin Dhiya rupanya akan bersiap merilis album perdananya yang bertajuk 'Cerita Hanin Dhiya'. Rencananya dara 17 tahun ini bakal merilis album tersebut pada 30 Maret 2018 mendatang.

- Baca Juga: Dreamers Festival 2018, Usung Misi Bangkitkan Rasa Optimis Anak Muda

Lebih lanjut, untuk perilisan album perdana ini akan diluncurkan melalui platform-platform digital.

"Nama albumnya 'Cerita Hanin Dhiya', rilisnya itu tanggal 30 Maret 2018. Dan bakal dirilis di YouTube terus platform digital, tungguin aja," kata Hanin Dhiya kepada Okezone saat ditemui belum lama ini.

Terkait album perdananya ini, Hanin Dhiya bakal bercerita mengenai keresahan hati. Untuk susunan lagu pada album ini juga masih akan diisi banyak lagu cover yang di recycle.

"Jadi album itu bercerita tentang galau, terus patah hati gitu-gitu. Banyak lagu cover, kaya yang tadi aku cover terus di recycle gitu, sekarang beber-bener legal dan resmi jadi single aku," sambungnya.

Selain itu, gadis kelahiran Bogor ini kembali menambahkan bahwa dalam album ini juga terdapat beberapa lagu ciptaannya yang bertajuk Oh Cinta dimana lagu tersebut bercerita tentang seorang kekasih.

"Ada sih lagu ciptaan Hanin sendiri sama temen aku. Jadi ini judulnya Oh Cinta menceritakan berharap, mengkhayal tentang gebetan jadi milik kita," jelasnya.

Kendati demikian, dengan keluarnya album ‘Cerita Hanin Dhiya’, dara 16 tahun ini berharap agar albumnya dapat diterima publik.

Disini Hanin juga hanya ingin meluapkan perasaan dan bersenang-senang lewat musik. Tetapi jika sampai meledak itu merupakan bonus baginya.

- Baca Juga: Hanin Dhiya Goyang Panggung Dreamers Festival 2018

"Ya semoga (album ini) bisa berkenan di masyarakat dan banyak yang tahu lagunya, suka lagunya. Sukur-sukur kalau bisa booming, gitulah tapi ya dengan keluar album ini senanglah, disini tujuan utama aku bermusik meluapkan perasaan, untuk bersenang-senang kalau terkenal dan disukai banyak orang bonus sih," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini