nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Soleh Solihun soal Kedekatan dengan Komika Satu Manajemen

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 27 33 1878707 cerita-soleh-solihun-soal-kedekatan-dengan-komika-satu-manajemen-Z208SMDUWp.jpg Soleh Solihun (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa, Soleh Solihun, Aci Resti, Arie Kriting, Bene Dion, Ardit Erwandha, Muhammad Rizal, Ge Pamungkas, Denny Darmansyah hingga Muhadkly Acho membuat publik geger karena salah satu foto yang diunggah di media sosial baru-baru ini. Pasalnya para komika tersebut kompak mengenakan baju tidur dengan pose unik dan beragam.

Terkait hal tersebut, Soleh Solihun angkat bicara saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Komika sekaligus sutradara tersebut mengaku foto tersebut dilakukan tanpa ada maksud untuk membuatnya viral.

(Baca Juga: Tanpa Make Up, Christina Aguilera Hampir Tak Dikenali)

(Baca Juga: Nikita Mirzani: Menikah Atau Belum, Biarlah Niki yang Tahu)

"Iya itu kita punya ide kasih dresscode yuk biar seru. Karena ada jubah tidur di hotel ya sudah pakai itu. Buat lucu-lucuan saja, enggak tahunya viral," paparnya pada Selasa (27/3/2018).

Ernest, Soleh Solihun dan komika lainnya memang tergabung dalam manajemen yang diberi nama Hahaha Corp. Bukan untuk membentuk geng, Hahaha Corp memang tim manajemen yang dibentuk atas dasar pertemanan dari beberapa komika di Jakarta.

"Oh itu nama manajemen kami. Kami bikin manajemen yang isinya stand up comedian. Kita rapat apa ya nama yang cocok ya. Sebelumnya Ernest kan punya toko namanya Hahaha Store yang jual karya dia. Terus biar sama kayak tokonya dia jadi Hahaha Corp saja," papar sutradara film Mau Jadi Apa? ini.

"Memang ada ya (squad artis)? Enggak tahu. Itu mah nama manajemen saja kita. Bukan maksudnya nge-geng. Kan kita punya manajemen yang kebetulan akrab saja. Jalan-jalan bareng," imbuhnya.

Selama ini Ernest, Soleh Solihun, dan komika lainnya yang tergabung dalam Hahaha Corp kerap melakukan kumpul bersama. Belum lama ini para komika tersebut juga jalan-jalan ke luar negeri dan momen tersebut telah tersebar di sosial media. Selain jalan-jalan, para komika ini juga kerap berbagi ilmu dan diskusi terkait karya yang ingin diciptakan.

"Ngomongin film, stand up. Biasanya habis nomton ngebahas film. Kegiatan kita selain bercanda ngomongin karya. Selain itu curhat misalnya ada yang jomblo dicengin. Yang paling sering dicengin Arie Kriting karena kan dia karier sukses tapi masih jomblo," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini