Nasib Steve Harrington & Bocoran Cerita di Stranger Things Season 3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 598 1878209 nasib-steve-harrington-bocoran-cerita-di-stranger-things-season-3-o0SnGGeXtj.jpg Steve Harrington dan Dustin (Foto: Netflix)

LOS ANGELES – Netflix terus menggoda penggemar Stranger Things dengan memberikan update tentang serial populernya itu. Yang terbaru, Netflix memberikan bocoran tentang cerita dan nasib para karakternya.

Baca Juga: Bayaran Pemain Stranger Things Makin Mahal di Season 3

Executive Producer Netflix, Shawn Levy membeberkan jika season 3 Stranger Things akan memberikan porsi lebih ke beberapa karakter dibanding dua season sebelumnya. Salah satu karakter yang mendapat porsi lebih itu adalah Steve Harrington.

Levy mengakui popularitas Steve setelah season 2. Levy bahkan ikut terkena demam Daddy Steve yang menyerang penggemar usai aksi heroik dan memukai karakter Steve di season dua Stranger Thing kemarin.

“Kita jelas akan bisa melihat lebih banyak Steve Harrington di season 3. Dan aku hanya akan bilang, kami tak akan menghilangkan Dad Steve magic. Aku tak akan bicara lebih banyak, tapi aku jelas merasa bahwa kita sejalan dan kita menemukan tambang emas pada sosok Dad Steve,” kata Levy seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (26/3/2018).

Sebagai pengingat, Steve Harrington yang begitu menyebalkan di musim sebelumnya berubah menjadi idola baru di season 2 kemarin. Steve membantu Mike cs untuk melawan Demogorgon. Steve terutama memperlihatkan kerja sama apiknya dengan Dustin.

Selain nasib Steve, Levy juga memberikan sedikit bocoran lain. Di season ketiga ini, akan ada lebih banyak cerita cinta dari anak-anak yang menjadi karakter utama.

“Mike dan Eleven akan memiliki hubungan yang lebih kuat. Jadi, hubungan mereka berlanjut. Begitu juga dengan Mad Max dan Lucas. Tapi, sekali lagi, mereka masih usia 13-14 tahun. Apa artis cinta di usia itu? Tak mungkin menjadi hubungan yang sederhana dan stabil. Tapi, ada kebahagiaan dalam ketidakstabilan itu,” ungkap Levy.

Sementara itu, Stranger Things season 3 diharapkan sudah dapat tayang pada 2019 mendatang. Setting cerita akan mengambil waktu musim panas 1985, setahun setelah apa yang terjadi di season 2.

Baca Juga: Netflix Umumkan Akan Produksi Stranger Things Season 3

Sebelumnya, Netflix sudah membocorkan akan adanya tiga karakter baru di Stranger Things 3. Tiga karakter tersebut adalah Walikota Kota Hawkins, seorang reporter, dan wanita tua yang membantu Mike cs.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini