nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Manji Kangen Program Musik Dahsyat RCTI

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 20:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 26 33 1878227 anji-manji-kangen-program-musik-dahsyat-rcti-qMo8M2axIp.jpg Anji Manji (Foto: Okezone)

JAKARTA – Anji Manji kembali membuat sebuah video blog dengan pembahasan berkualitas di channel Youtubenya. Kali ini Anji membahas tentang kerinduannya terhadap acara musik televisi berkualitas, salah satunya adalah Dahsyat.

Anji membuat konten seperti ini setelah dirinya mengomentari unggahan foto dari akun Raffi Ahmad. Belum lama ini Raffi mengunggah foto saat dirinya memandu acara Dahsyat 10 tahun lalu.

Baca juga: Penampilan Perdana Tom Hardy sebagai Al Capone di Film Fonzo

“Gue kangen masa-masa ketika Dahsyat masih acara musik Fi,” tulis Anji mengometari foto tersebut.

Komentar tersebut lantas mendapat respons beragam karena beberapa pihak ada yang mendukung dan tak sedikit berpendapat bahwa Anji hanya menyindir lantaran Dahsyat dikenal sebagai acara alay.

Dalam videonya, pelantun lagu Dia ini menegaskan bahwa dirinya memang merindukan acara Dahsyat yang berkualitas seperti dulu kala. Ia bahkan mengenang saat dirinya dan Drive sering diundang ke acara tersebut untuk tampil dan mempromosikan lagu-lagu baru mereka.

“Jadi sebenarnya saya itu bukan menyindir tapi saya memang kangen sama Dahsyat ketika masih jadi acara musik. Karena sejak tahun 2007, waktu itu bareng sama Drive, saya baik waktu sama Drive ataupun solo saya sering manggung di Dahsyat,” ucapnya saat ditemani istrinya.

Lebih lanjut, Anji menyoroti tentang tim kreatif yang ada di balik layar sebuah program TV. Semakin sering program tersebut tayang di layar kaca, semakin keteteran pula tim kreatif untuk mempersiapkan konsep yang akan disuguhkan ke penonton.

Baca juga: Kebanyakan Lagu Tentang Gigi Hadid, Album Baru Zayn Malik Tertunda

Alasan tersebut dianggap sebagai salah satu alasan mengapa Dahsyat mengubah konsep acara musik menjadi lebih ke acara variety show. Namun lagi-lagi mantan suami Sheila Marcia ini menegaskan bahwa musisi saat ini masih membutuhkan acara-acara musik berkualitas di televisi.

“Jadi ini perlu peran penonton juga. Kalau pengin ada acara musik yang berkualitas ya ditonton! Jadi harapan saya, semoga Dahsyat bisa jadi acara musik lagi entah mungkin atau tidak mungkin tapi itu harapan saya,” kata Anji lagi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini