nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telat Haid Satu Bulan, Angel Lelga Belum Pastikan Kehamilan Lewat Test Pack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 19:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 33 1878194 telat-haid-satu-bulan-angel-lelga-belum-pastikan-kehamilan-lewat-test-pack-LApOKzpmkj.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Kabar aktris Angel Lelga kini tengah berbadan dua semakin sering terdengar. Hal tersebut semakin diperkuat dengan keyakinan Vicky Prasetyo bahwa istrinya kini tengah hamil.

Baca Juga: Ngebet Punya Anak Kembar, Vicky Prasetyo Rela 'Nyogok' Ibunda Angel Lelga

Vicky sangat yakin akan kehamilan istrinya lantaran Angel diketahui sudah telat haid selama beberapa minggu. Mantan kekasih Zaskia Gotik ini menyatakan bahwa sang istri hingga kini belum memastikan kehamilannya melalui test pack.

"Kami enggak test pack-in. Aku sih pingin langsung ke dokter aja nanyain. Cuma kalau telat, dia sudah telat sih. Hampir tiga empat minggu deh telatnya," ungkap Vicky yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Aku ngitungin saja, kalau satu bulan lewat yang harusnya dapat tapi udah lewat tiga minggu, berarti usianya satu bulan lebih doang. Cuma dianya yang manja manja, sayang coba dilihat dulu (cek dokter). Dia kan enggak mau di-test pack test pack," sambungnya.

Mengenai alasan mengapa Angel enggan melakukan tes kehamilan menggunakan test pack, Vicky mengaku tidak mengetahui pasti mengenai hal tersebut. Namun ia menyatakan bahwa pada hari Rabu besok, ia akan membawa sang istri untuk memeriksakan kandungannya ke dokter.

Bahkan jika ternyata kenyataan yang terjadi merupakan yang sebaliknya, yakni istrinya tidak mengandung buah hatinya, Vicky tak akan menyerah. Pria 33 tahun ini akan langsung melakukan program bayi kembar.

"Enggak tahu, dia mau ke dokter saja langsung. Jadi biar ketahuan usia kandungan. Kayaknya hari Rabu deh (ke dokter). Jadi biar tahu usia kandungannya berapa," paparnya.

Baca Juga: Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Siap Jalani Program punya Anak

"Atau mungkin ya belum pun, sekalian kami program yang buat bayi kembar. Karena dokternya ini yang biasa memprogram bayi kembar," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini