Share

Franda Ungkap Kondisi Kehamilannya Jelang Persalinan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 26 33 1878032 franda-ungkap-kondisi-kehamilannya-jelang-persalinan-j6UoHxvily.jpg Franda dan Samuel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Efranda Stefanus alias Franda kini tengah menanti kelahiran buah cintanya dengan aktor Samuel Zylgwyn. Di usia kehamilan yang telah menginjak 34 minggu, Franda membagikan perjalanan kehamilannya.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya, Franda membagikan sesi foto kehamilan dirinya. kemudian ia pun menambahkan sebuah caption yang bercerita mengenai pengalamannya selama mengandung anak pertamanya ini. Dalam foto tersebut Franda yang mengenakan gaun putih terlihat sangat cantik dan mengagumkan.

Dalam unggahan tersebut Franda pun bercerita bahwa ia menikmati proses kehamilan yang tengah ia lalui. Menurutnya lagi, pada kehamilan ini ia tidak mengalami kesulitan yang begitu berarti. Bahkan menurutnya pada kehamilan ini ia malah semakin aktif.

Saya cuma bisa bersyukur luar biasaa dan terima kasih sama Tuhan buat kehamilan ini.. β™₯️ Sekarang udah menginjak usia kehamilan 34 minggu, dan saya sangat menikmati setiap proses yang saya lalui. Puji Tuhan ga pernah ngalamin masalah selama kehamilan ini, bisa dibilang enak banget hamilnya. Ga mual, ga muntah2, ga ngidam ini itu, tetep bisa kerja, tetep aktif sampe sekarang (kadang bahkan terlalu lincah, trus diomelin deh sama suami yg jadi jauh lebih care & protektif 😝) . Yg saya rasain selama hamil ini, saya malah jadi pribadi yang jauh lebih sabar, lebih happy, lebih ga moody, dan kata orang2 terdekat sih auranya bagus banget pas hamil ☺️ . Kalo masalah ga terlalu keliatan gemuk, ini juga saya agak amazed sendiri sih.. karena dulu saya pikir nanti pas hamil bentuk saya pasti ga karuan. Hahahaa.. Saya ga diet kok, sama sekali. Kalo lumayan pilih makanan iya, tapi emang harus gitu kan. Karena apa yg kita makan itu yg dimakan sama baby nya, jd harus milih yg bernutrisi dan baik buat perkembangan baby. Dan mungkin kebetulan umbilical cord sy bagus, jadi walopun saya ga heboh naik bb nya, tapi bayinya udah gede, malah sempet kegendutan πŸ˜…. Trus banyak yg nanya perawatan kulit dll.. sama sekali ga ada, ga pake apa2, cuma moisturizer aja yg sy pake dr sebelom hamil. Mungkin saya blessed aja sih, efek2 hormon kehamilan yg saya terima justru yg bagus2.. . Buat semuanya (terutama yg lagi hamil).. Setiap orang dan setiap kehamilan itu berbeda, jadi ga perlu banding2in kita sama org lain. Yang harus selalu diingat KEHAMILAN ITU ANUGERAH, jadi apapun prosesnya jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan menikmati semuanyaa.. Kalo bisa bersyukur, pasti semuanya bisa dilewati dengan mudah. Pokoknya harus tetep happy, biar baby di dalem perutnya juga happy yaaa.. πŸ€—πŸ˜˜ . πŸ“· : @hashtagagusjepret πŸ‘— : @callistabeth . #FrandaBabyShower #34weekspregnant #blessed #TuhanYesusbaik

A post shared by Franda (@frandaaa87) on


(Baca Juga: Sibuk, Dimas Anggara Tak Penuhi Panggilan Polisi)

(Baca Juga: Jadi Direktur SM Entertainment, Ini Tanggung Jawab BoA)

β€œSaya hanya bisa bersyukur luar biasa dan berterima kasih sama Tuhan buat kehamilan ini β™₯️. Sekarang sudah menginjak usia kehamilan 34 minggu dan saya sangat menikmati setiap proses yang saya lalui. Puji Tuhan ga pernah ngalamin masalah selama kehamilan ini, bisa dibilang enak banget hamilnya. Saya nggak mual, nggak muntah-muntah, nggak ngidam ini itu bahkan tetap bisa bekerja. Saya juga tetap aktif sampe sekarang (kadang bahkan terlalu lincah, terus diomelin deh sama suami yang jadi jauh lebih perhatian dan protektif 😝),” ujar Franda dalam caption di Instagram.

Kemudian Franda juga bercerita bahwa di kehamilan ini, dirinya menjadi pribadi yang jauh lebih sabar dan memiliki suasana hati yang lebih baik. Orang-orang terdekat Franda pun mengatakan jika wanita 31 tahun ini memancarkan aura yang lebih bagus semenjak hamil.

β€œHal yang saya rasakan selama hamil ini, saya malah menjadi pribadi yang jauh lebih sabar, lebih happy, lebih nggak moody, dan kata orang-orang terdekat sih auranya bagus banget pas hamil ☺️,” tulis Franda.

Unggahan Franda tersebut langsung dibanjiri oleh komentar para warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan Franda. Selain itu, mereka pun mendoakan untuk proses persalinan Franda yang akan berlangsung pada beberapa minggu mendatang.

β€œSelamat ya kak Franda semoga proses kelahirannya lancar dan semakin kuat di dalam Tuhan. Tuhan memberkati,” tulis akun @deborasimat.

β€œSehat selalu ya kakak @frandaaa87 dan calon dede nya, cantikk banget sih. β™‘β™‘β™‘ Tuhan Yesus berkati,amin,” tulis akun @situmeangbelle.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini