nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berhijab Usai Umrah, Yuk Intip Penampilan Baru Tantri "Kotak"

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 23 Maret 2018 05:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 23 33 1876767 berhijab-usai-umrah-yuk-intip-penampilan-baru-tantri-kotak-g4sKHznMaN.jpg Tantri Kotak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari mengubah penampilannya sehingga membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, vokalis grup band Kotak ini tampil dengan hijab sejak awal Maret 2018 kemarin.

Dari beberapa unggahannya di Instagram, Tantri memilih pakaian panjang yang dilengkapi dengan celana dan hijab. Saat berada di Makkah dan Madinah untuk umarah, wanita berusia 28 tahun tersebut tampak mengenakan hijab seperti jamaah lainnya.

Penasaran dengan penampilan Tantri usia berhijab, berikut rangkuman Okezone, sesuai dengan unggahan di akun Instagram mililnya.

Baca Juga: Seringai Penasaran Kualitas Vokal Tantri 'Kotak'



Tantri pertama kali mengunggah penampilan dengan hijab di Instagram pada 6 Maret 2018. Ia mengenakan seragam travel dan bersiap untuk menjalankan ibadah umrah bersama kedua orang tuanya.

Momen selama berada di Tanah Suci Makkah dan Madinah terus diabadikan Tantri di akun Instagram miliknya. Terlebih saat ibu satu orang anak ini menikmati ibadah bersama ibu dan sang ayah.

Selain membagikan momen selama menjalankan ibadah umrah, Tantri juga tak segan menjawab pertanyaan para pengikutnya yang disampaikan di kolom komentar. Wanita kelahiran Tangeran tersebut siap menjelaskan seputar hijab yang banyak ditanyakan netizen.

"@ussiyfauziah amin yra, nanti kalau butuh info apapun tentang hijab kayaknya bakal aku japri deh kak," tulis Tantri dengan emoji tertawa.



Usai menjalankan ibadah umrah, Tantri menikmati masa liburan bersama suami dan sang putri. Momen ketiganya saat berlibur pun diunggah di Instagram dengan penampilan barunya mengenakan hijab dan pakaian serba panjang.

Baca Juga: Belum Genap Setahun, Putri Tantri 'KOTAK' Jadi DJ

Sementara itu, Tantri tetap menjadi vokalis grup band Kotak meskipun telah mengubah penampilannya. Saat manggung di Purwokerto belum lama ini, ia tampil rocker namun mengenakan celana panjang berikut baju tertutup dan hijab.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini