nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikmati Senja di Tepi Sungai, Busana Pevita Pearce Bikin Gagal Fokus

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 05:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 22 33 1876243 nikmati-senja-di-tepi-sungai-busana-pevita-pearce-bikin-gagal-fokus-68vuKbSU0Q.jpg Pevita Pearce (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pevita Pearce kembali membuat netizen gagal fokus karena unggahan fotonya di akun Instagram pada Rabu 21 Maret 2018. Kaos pendek yang dikenakan adik kandung Keenan Pearce ini menjadi faktor utama netizen ramai memberikan komentar.

Dari foto yang diunggah, Pevita Pearce terlihat tengah menikmati senja di tepi sungai tanpa menyebutkan lokasi tepatnya. Namun bukan hal itu yang membuat netizen menyerbu postingannya kali ini.

"Auto focus...," tulis pemilik akun @gilangstark.

"Ahhh gw mendadak gak bisa nafas,,,," tambah lainnya.

"Iri yaaa :') tonjolan nya," timpal netizen lain.

Baca Juga: Pevita Pearce Pakai Hanbok, Netizen: Cocok Deh Main Drama Korea



Aktris Pevita Pearce menunjukkan keseksian tubuhnya di bagian dada. Kaos putih yang dikenakan membuat pakaian dalamnya cukup terlihat terlebih warnanya yang kontras dengan pakaian luarnya.

Selain komentar berupa pujian atas keseksiannya, beberapa netizen juga mencoba mengingatkan Pevita Pearce untuk lebih selektif dalam mengunggah foto. Pasalnya hal tersebut justru membuat bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini dilecehkan.

"Pev jgn diupload dong yg kaya gini, gue sbgai cewe ga terima cowo2 mandang lu penuh nafsu, kasian lunya pev gue yg malu 😭 pev cantik dgn baju yg sopan ❤❤❤," tulis salah seorang netizen.

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Pevita dalam caption. Ia hanya membubuhkan beberapa simbol di postingannya tersebut.

Baca Juga: Hapus Imej Cantik, Pevita Pearce Main di Sebelum Iblis Menjemput

Selain kaos putih, Pevita mengenakan kalung juga kaca mata untuk menyambut senja yang membuatnya semakin cantik meskipun tak mengarah tepat di depan kamera. Aksesoris di kepalanya juga menjadi salah satu daya tarik netizen untuk memberikan komentar.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini