nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto di Pinggir Pantai, Netizen Minta Pevita Pearce Tobat

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 11:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1873612 unggah-foto-di-pinggir-pantai-netizen-minta-pevita-pearce-tobat-k5vVAPMUed.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Pevita Pearce kini tengah menikmati liburannya. Pevita membagikan potret liburannya melalui instagram. Warganet menanggapi foto tersebut dengan beberapa komentar, salah satunya meminta Pevita tobat.

- Baca Juga: Jadi Jomblo, Jennifer Aniston Mengaku Sangat Menikmati

Sebagai artis cantik yang memiliki banyak fans, tak heran apabila setiap momen yang ia bagikan di sosial media mampu menyita perhatian para warganet.

Tidak tekecuali postingan terakhirnya di akun instagram miliknya @pevpearce.

Unggahan terakhir Pevita memperlihatkan potret dirinya yang tengah duduk sendiri di pinggir kolam yang menghadap keindahan pantai.

 

Kala itu Pevita yang membelakangi kamera, mengenakan bikini yang menjadikan tubuhnya semakin seksi. Melengkapi unggahan tersebut, Pevita menuliskan sebuah caption singkat.

“Selamat pagi, jiwa yang indah,” tulis Pevita di captionnya.

Tak perlu waktu lama, unggahan Pevita langsung ditanggapi oleh para warganet. Baru satu jam diunggah, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 90 ribu likes dari warganet.

Berbagai komentar pun langsung ditulis warganet. Sebagian besar warganet memuji keindahan pemandangan dan kemolekan tubuh Pevita.

Pemandangan gadis dan jiwa yang cantik,” tulis akun @dyka.asbeautiful.

“Luar biasa pemandangannya @pevpearce 😍😍,” tulis akun @andy_ucup20.

Tubuh yang mengagumkan,” tulis akun luizgueiros74.

“Tepi kolam dengan pemandangan biru nya laut. Sempurna,” tulis akun @poozpy.

Walaupun unggahan Pevita mampu menuai pujian waganet, namun masih ada warganet yang mengkritik pedas. Dari ratusan komentar, ditemukan sebuah komentar yang menyuruh Pevita untuk tobat sebelum terlambat.

“Tobat kamu @pevpearce sebelum ajal menjemput mu💔💔💔,” tulis akun @mfms190900.

Pevita Pearce mulai dikenal publik setelah perannya sebagai Angel di film Denias, Senandung di Atas Awan. Film tersebut merupakan kali pertama Pevita berakting untuk film layar lebar.

Pada tahun 2008, ketika usianya 16 tahun Pevita mampu menyabet Piala Citra untuk Aktris Terbaik melalui film Lost in Love.

- Baca Juga: Pasukan Elit Inggris Siap Jaga Latihan Pernikahan Meghan Markle

Dalam momen yang sama juga, ia memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan akting utama. Setelah aksis di dunia akting, karir Pevita juga merambat ke dunia presenter.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini