nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teaser Film Dragon Ball Super Sajikan Perubahan Penampilan Goku

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Maret 2018 16:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 21 206 1875928 teaser-film-dragon-ball-super-sajikan-perubahan-penampilan-goku-RXcunPcXxF.jpg Dragon Ball Super (Foto: ComicBook)

TOKYO – Setelah lama dibicarakan, teaser film Dragon Ball Super akhirnya dirilis. Walau hanya sekadar teaser, namun fans dapat melihat penampilan baru Goku di film Dragon Ball Super nanti.

Tak banyak yang diperlihatkan sejatinya dalam teaser 30 detik itu. Sepanjang teaser hanya diperlihatkan Goku yang tampaknya sedang melakukan pemanasan di tengah gunung es sepi.

Baca Juga: Akira Toriyama Tak Pernah Menyangka Dragon Ball Bisa Mendunia

Di tengah teaser, Goku diperlihatkan melihat ke puncak gunung es di depannya. Di atas gunung tersebut, berdiri satu sosok yang tak terlihat wajahnya. Setelah itu, Goku langsung menyerang sosok tersebut.

Walau sangat singkat, tapi fans bisa melihat perbedaan penampilan Goku dari teaser tersebut. Orang Saiyan ini tampak lebih ramping. Warna baju yang dikenakannya pun jauh lebih terang dibanding sebelum-sebelumnya.

Perubahan gaya dan penampilan Goku itu dapat dimengerti. Pasalnya, film Dragon Ball Super diproduksi oleh satu tim kreatif yang baru dan berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

Dilansir ComicBook, Rabu (21/3/2018), penampilan bukan satu-satunya hal baru dari Goku di film Dragon Ball Super. Goku dipastikan akan berhadap dengan musuh baru nantinya. Jika benar tebakan fans, besar kemungkinan musuh Goku adalah sosok misterius yang dilihatnya di dalam teaser.

Sementara itu, film Dragon Ball Super merupakan lanjutan dari seri yang saat ini sedang tayang. Menurut Toei Animation, film itu bukanlah prekuel atau spinoff dari Dragon Ball Super, melainkan kelanjutan dari akhir serialnya.

“Dari isinya, ini adalah episode lanjutan dari serial TV animasi Dragon Ball Super. Ini menjadi yang pertama kalinya sebuah film dinamai Dragon Ball Super,” ungkap Toei Animation.

Baca Juga: Belum Tamat, Dragon Ball Super Akan Dibuat Lanjutannya

Hal yang sama diungkapkan Akira Toriyama. Kreator franchise animasi laris dunia ini menyatakan seri anime Dragon Ball Super akan berhubungan dengan film ke-20 Dragon Ball dan sebaliknya.

“Film Dragon Ball Super kali ini akan menjadi cerita lanjutan yang mengambil tempat setelah apa yang terjadi di serial TV saat ini,” tutur Toriyama.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini