nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Liburan Si Ganteng Kawa, Putra dari Andien dan Ippe di Belanda

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 20 Maret 2018 15:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 20 33 1875337 intip-liburan-si-ganteng-kawa-putra-dari-andien-dan-ippe-di-belanda-UBJiZ5Q0kU.jpg Kawa, Andien dan Ippe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah kini tengah menikmati masa liburannya bersama keluarga kecilnya. Untuk kali ini mereka memilih Belanda sebagai destinasi liburannya.

Dalam akun instagram pribadinya @andienaisyah, Andine membagikan keseruan liburan keluarganya kali ini. Berikut beberapa foto yang diposting oleh Andien.

Berg En Dal woods so serene. Go into the nature is always a good idea 🍂💕

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on


Di foto tersebut Andien membagikan momen liburannya di hutan Berg En Dal, Belanda. Andien berpose bersama suami, Irfan Wahyudi atau Ippe serta anak semata wayang mereka, Kawa. mereka duduk di batang pohon yang tumbang. Cuaca yang dingin mengharuskan mereka mengenakan jaket tebal berbulu agar merasa tetap hangat.

Hutan Berg En Dal yang begitu tenang. Kembali ke alam adalah suatu ide yang bagus,” tulis Andien.


Kali ini Andien mengunggah foto berdua bersama Kawa. Dalam foto tersebut tampak Kawa yang tengah digendong Andien terlihat seperti bayi koala. Pakaian tebal pun dikenakan Andien dan Kawa guna melindungi mereka dari cuaca dingin. Andien menambahkan suatu keterangan dalam foto tersebut.

Pastikan Anda memakai hal yang paling nyaman saat bepergian. Tapi yang paling hangat dan paling hangat adalah saat detak jantung kita bersatu. Nyamannya bayi koala ku ❤️🐨 🇳🇱,” tulis Andien.

This is when I wish I could push the pause button. You ❤️🐻

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on


Dalam foto ini, Andien kembali mengunggah foto berduanya dengan Kawa. Kawa terlihat sangat lucu mengenakan topi berbulu. Tampak tawa lebar menghiasi wajah Kawa hingga dua gigi depannya terlihat jelas.

Ini adalah momen ketika saya berharap bisa menekan tombol pause. Kamu ❤️🐻,” tulis Andien.

Rupanya, tak hanya Andien yang membagikan momen liburan mereka, Ippe pun turut mengunggah kebersamaan mereka melalui akun instagram pribadinya @cyclonesia.

 


Foto ini kembali memperlihatkan potret keluarga kecil mereka. Foto tersebut diambil di Nijmegen, Belanda. Dalam keterangan foto, Ippe mengatakan jika saat itu cuaca sedang benar-benar dingin.

“Parah banget sih dingin disini,” tulis Ippe.

Dalam foto tersebut, Ippe membagikan momen ketika keluarga kecilnya melakukan olahraga lari. “Lari bertiga. Bapak mendorong, Ibu menyemangati, dan Kawa yang kasih tau arahnya 😂🇳🇱,” tulis Ippe di keterangan foto.

Bertemu sahabat sahabat Kawa 🐦

A post shared by Ippe (@cyclonesia) on


Foto yang diambil di Dam Square, Amsterdam ini memperlihatkan aktivitas Kawa yang sedang berinteraksi dengan burung-burung merpati. Terlihat di foto ini Kawa menikmati kebersamaannya dengan para burung. “Bertemu sahabat sahabat Kawa 🐦,” tulis Ippe di keterangan foto.

Bertigaan ajaaaaa sama anak beruang 🐻

A post shared by Ippe (@cyclonesia) on


foto yang diambil di lokasi yang sama seperti foto sebelumnya ini memperlihatkan keharmonisan keluarga mereka. Senyum lebar pun ikut menghiasi wajah mereka bertiga. Kawa tampak sangat lucu mengenakan topi beruang berwarna merah. Ippe pun menuliskan sebuah keterangan foto. “Bertigaan ajaaaaa sama anak beruang 🐻,” tulis Ippe.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini