nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktris Tika Bravani Mantapkan Diri untuk Berhijab

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1874034 aktris-tika-bravani-mantapkan-diri-untuk-berhijab-akogT9Qcyt.jpg Tika Bravani. (Foto: Instagram/@tikabravani)

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu Kartika Putri -yang sebelumnya selalu tampil seksi dan terbuka-, memilih menutup auratnya, kali ini giliran aktris Tika Bravani yang melakukan hal serupa. Istri pesinetron Dimas Aditya itu mengungkapkan kemantapan hatinya untuk berhijab. Dalam keterangannya di akun Instagram, perempuan 28 tahun itu mengaku, mendapatkan hidayah usai melakukan ibadah umrah belum lama ini. Dalam unggahannya itu, dia menegaskan, bahwa hijab merupakan identitas barunya saat ini.

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," tulis Tika Bravani pada keterangan foto.

Melihat unggahan perempuan yang dinikahi Dimas Aditya pada 7 Agustus 2016 itu, netizen dan penggemarnya mengaku bahagia dan bangga. Bahkan mereka mendoakan agar aktris bernama asli Ratu Tika Bravani itu bisa istiqomah dalam mengenakan hijab.

"BarakaAllah semoga istiqomah Tika. Dengan keshalehan Mbak, InsyaAllah menjadi penolong dan pengiring tanggungjawab suami dan orangtua kelak di yaumul hisab. InsyaAllah," tulis seorang netter.

(Baca Juga: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara)

(Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel)

Sementara netizen lainnya menuliskan, "Semakin ke sini banyak artis yang memutuskan untuk menutup auratnya. Alhamdulilah. Istiqomah Kak @tikabravani."

"MasyaAllah, aura sholehahnya keluar banget. Semoga istiqomah ya Kak @tikabravani," imbuh lainnya. (ade)


(SIS)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini