nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Thorne Mengaku Nyaman Punya Bulu Ketiak Lebat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 16:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 16 33 1873825 bella-thorne-mengaku-nyaman-punya-bulu-ketiak-lebat-b6gje6YbsR.jpg Bella Thorne. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Aktris Bella Thorne kembali menjadi buah bibir netizen ketika tampil dalam premiere film Midnight Sun, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis malam (15/3/2018) waktu setempat.

Kala itu, Thorne mengenakan gaun berwarna merah muda dengan atasan bustier yang menonjolkan belahan dadanya. Sekilas, tak ada yang salah dengan tampilan itu. Namun, pilihan gaun itu tak hanya leluasa mengumbar bagian dada namun juga memamerkan bulu ketiak Thorne.

Baca juga: Bella Thorne Bantah Berhubungan Seksual dengan Scott Disick

Ini bukan pertama kali perempuan 20 tahun itu memamerkan ketiak yang dipenuhi bulu. Medio 2017, melalui Snapchat dia bahkan memajang foto selfie dengan pose menjilat ketiak sebelah kanan.

Unggahan itu kemudian mendapatkan sindiran keras netizen. “Aku harus off dari media sosial sementara waktu. Ketika buka Twitter pagi ini dan melihat Bella Thorne menjilat ketiaknya, itu sangat menjijikkan! Aku cukup dengan semua aksinya!” ungkap seorang netter melalui Twitter.

Namun Thorne mengaku tak peduli dengan semua sindiran netizen. Dalam sebuah wawancara dengan InStyle, dia mengaku, tak pernah mencukur bulu pada kaki dan ketiaknya kecuali untuk keperluan peran.

“Laki-laki akan merasa lebih jantan dengan bulu di tubuh mereka. Jadi apa masalahnya dengan perempuan yang ingin melakukan hal serupa? Hanya karena aku memiliki vagina bukan berarti aku harus feminin setiap saat. Maafkan, aku tak bisa,” ungkapnya.

Dia menambahkan, “Terserah kalau kalian ingin menyebut aku tomboi atau pemberontak. Faktanya, aku nyaman dengan diriku yang begini. Jadi kenapa aku harus berubah sesuai keinginan orang lain?”

Bintang Shake It Up tersebut bahkan menantang netizen untuk mencukur bulu kaki dan ketiaknya. “Tunggu, aku tarik lagi tantanganku. Aku akan mencukur sendiri bulu ketiakku jika diperlukan, karena aku tak percaya pada kalian,” imbuhnya.

Tak hanya masalah bulu ketiak, Thorne juga semakin terbuka dengan statusnya sebagai seorang biseksual. Pada 13 Maret 2018, sekali lagi membahas mengenai hal itu melalui Twitter.

Dia mengatakan, membiarkan tubuhnya untuk menentukan apa yang diinginkan. “Kau tak bisa menyembunyikan siapa dirimu sebenarnya untuk selamanya,” ujarnya.

Baca juga: Terlalu Vulgar, Foto Bella Thorne untuk Majalah Ternama Terpaksa Disensor

Thorne mengaku, tak pernah membicarakan kondisinya itu kepada kedua orangtuanya. Melalui Twitter dia mengatakan, “Aku tak memberitahu ibuku. Itu keluar begitu saja di Internet dan kurasa ibuku sudah tahu tentang itu. Sementara ayahku, dia sempat menghindar sebentar.

Seperti diketahui, Bell Thorne mengklaim diri sebagai seorang biseksual pada Desember 2016. Kala itu, fotonya tengah mencium seorang perempuan viral di Internet. Melalui Twitter, dia kemudian mengatakan, tak hanya tertarik pada pria namun juga wanita.

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini