Share

Anak Idap Penyakit Langka, Joanna Alexandra: Kondisinya Kini Makin Membaik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873518 anak-idap-penyakit-langka-joanna-alexandra-kondisinya-kini-makin-membaik-hhOiHfAxY7.JPG

JAKARTA- Anak dari aktris cantik Joanna Alexandra mengidap penyakit langka. Ya, bayi yang bernama Ziona Eden Alexandra ini harus terbaring lemah akibat penyakit langka yang bernama Campomelic Dysplasia. Dimana sebagai kan diketahui bahwa penyakit tersebut menyerang tulang hingga pernapasan sang anak.

"(Nama penyakitnya) Campomelic Dysplasia, dimana kelainan tulang tapi ada beberapa juga yang kena. Kayak pernapasan juga," kata Joanna Alexandra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/3/2018).

Lebih lanjut, akibat dari penyakit langka itu tulang kaki dari baby Zio bengkok. Dan setidaknya pertumbuhan sang anak terganggu.

(Baca Juga: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Dibongkar Pengacara)

(Baca Juga: Jadi Saksi, Air Mata Vicky Shu Mengalir Deras saat Ingat Penderitaan Korban First Travel)  

"Akibatnya ada beberapa kelainan tulang seperti kakinya Zeo bengkok, sama pernapasan fungsi menelan, sama keterlambatan dalam pertumbuhan," sambungnya.

Kendati demikian, aktris 30 tahun ini menyebut bahwa keadaan sang anak sudah membaik. Tetapi dirinya mengungkap agar sang anak gemuk.

"Puji tuhan kondisi Zio skrg tambah baik. kemaren emang sempet sakit tumbuh gigilah, pilek, jadi emang senpet pasang selang lagi. Tapi sekarang kita lagi kejar biar dia gemuk lagi. Kalau dia tambah gemuk jadi bisa cepet lepas selangnya," ujarnya.

Sementara itu, Joanna menambahkan bahwa saat ini sang anak sudah mendapat penanganan yang tepat. Dan untuk saat ini segala hasil penyakit dari sang anak tengah diteliti.

"Sampe saat ini belum sih baru tes-tes darah yang dilakukan di luar kota, darahnya disini dikirim keluar gitu. So far masih disini ," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini