nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Nikahi Syahnaz, Jeje Dinilai Semakin Tampan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872577 jelang-nikahi-syahnaz-jeje-dinilai-semakin-tampan-mPgVPMXCnt.jpg Jeje (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jeje akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Jika tak ada halangan, keduanya akan menggelar akad nikah dan resepsi pada 21 April mendatang di Bandung, Jawa Barat.

- Baca Juga: Begini Persiapan Syahnaz Sadiqah Jelang Menikah

Berbagai persiapan dan perubahan dalam diri Jeje maupun Syahnaz pun kerap menarik perhatian netizen. Salah satunya wajah pria bernama lengkap Ritchie Ismail tersebut yang dinilai semakin tampan menjelang hari bahagianya tiba.

"Ganteng parah.. Brewoknya idaman wanita.. Parahh abiss," tulis seorang netizen.

 

"Ganteng bgt ayangnya si emettt @syahnazs," timpal lainnya.

Komentar tersebut ditulis netizen di foto yang diunggah Jeje belum lama ini saat mengenakan stelan kemeja putih dan jas hitam. Foto tersebut diambil saat ia dan sang kekasih melakukan foto prewedding dengan helikopter di kawasan Jakarta.

Syahnaz dan Jeje memang melakukan foto prewedding dengan berbagai tema. Selain mengenakan kain-kain daerah tertentu, pasangan beda usia itu juga menggunakan konsep internasional dengan helikopter mewah menjadi alat transportasinya.

Kini persiapan pernikahan Jeje dan Syahnaz telah banyak yang dilakukan. Syahnaz memilih untuk berkonsultasi dengan Gigi dibandingkan dengan sang kakak, Raffi Ahmad karena kesibukan dan banyaknya pikiran bapak satu orang anak tersebut.

"Kalau minta masukan ke A Raffi sih ya enggak ya, boro-boro dia mah. Kalau nanya dekorasi saja dia sudah pusing sendiri. Paling nanya ke Mbak Gigi, teteh, mamah, keluarganya Jejenya juga. Lebih ke perempuan sih kalau diskusi soal itu (pesta pernikahan)," ujar Syahnaz Sadiqah.

- Baca Juga: Bergaun Hitam Menerawang, Seksinya Syahnaz saat Jalani Prewedding Bersama Jeje

"Pasti lah kalau sama mama, dari dulu itu mah. Dari masih kecil, pasti sudah dikit-dikit, kalau nanti sudah nikah gini gini ya, kalau cewek harus begini-begini. Banyak lah masukan dari mama, dari teteh, dari Mbak Gigi, para ibu rumah tangga," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini