nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Ikuti Langkah Deddy Corbuzier Berantas Artis Alay

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872327 anji-ikuti-langkah-deddy-corbuzier-berantas-artis-alay-0JAbFQYB8C.JPG

JAKARTA - Beberapa hari lalu, mentalis sekaligus presenter Deddy Corbuzier membuat video yang berisikan sindiran untuk para artis alay di tanah air. Dalam video yang terdapat di akun YouTubenya, bapak satu anak ini mengungkapkan bahwa cara termudah untuk menjadi artis adalah menjadi alay.

Tak lama setelahnya, Deddy Corbuzier diketahui dipanggil oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk berbicara di atas podium. Pada pidatonya, pria berusia 41 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertemu dengan anak usia 11 tahun yang mengerti apa itu 'pelakor'.

Sebagai orangtua, Anji yang perihatin dengan masa depan anak-anak Indonesia pun ikut mendukung pemberantasan artis alay dan tayangan alay. Bahkan hal tersebut sempat ia ungkapkan di akun Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Bawakan Lagu Ciao Adios, Marion Jola Gagal Lolos Indonesian Idol 2018

Baca Juga: Jonatan Cerrada Ramaikan Panggung Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol 2018

"Awalnya merasa gak enak kalau bilang artis alay, karena banyak artis yang saya kenal masuk kategori itu. Tapi harus ada orang-orang yang bersuara," tulis Anji pada akun Instagram Storiesnya.

 

"Terdorong sama apa yang dilakukan @mastercorbuzier, saya berharap acara-acara alay di TV diganti," sambungnya.

Anji menambahkan bahwa dirinya memang sangat perlu mengikuti jejak Deddy Corbuzier untuk mengajak penonton berhenti menyaksikan tayangan alay. Bahkan ia pun menghimbaubagar masyarakat mau melakukan mention kepada KPI agar mereka paham bahwa tontonan yang berpendidikan sangatlah diperlukan oleh masyarakat Indonesia.

"Lagian, sebenarnya kalau dipikir-pikir Teman saya memang tidak banyak. Kenalan memang banyak, tapi teman tidak. Cuma hitungan jari. Jadi tidak apalah kalau dibenci. Berarti mungkin merasa dirinya Artis Alay," tulisnya lagi.

 

"Buat teman-teman yang merasa memang banyak tayangan Alay di TV, mari bersuara. Kalau perlu kita mention @kpipusat, supaya mereka tahu memang banyak yang tidak setuju dengan acara alay," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini