nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Mr H, Syahrini Akui Dikontrak dengan Harga Fantastis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872076 isu-mr-h-syahrini-akui-dikontrak-dengan-harga-fantastis-a4Ly5FDjh7.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Syahrini menjadi ramai diperbincangkan publik lantaran sang adik membeberkan inisial H yang dituding sebagai kekasihnya. Sontak saja hal tersebut membuat warganet mencari tahu sosok H.

Namun, Syahrini rupanya telah blakblakan mengungkap bahwa inisial H yakni sebuah perusahaan. Lantas ini semua membungkam publik kebanyakan yang beranggapan bahwa Syahrini telah memiliki kekasih.

“Tidak punya mantan yang berinisial H, sekali lagi tidak sedang dekat dengan teman berinisial H, tidak sedang dekat dengan siapapun. H itu adalah produk besar, pasti diedit sama mereka,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.


(Baca Juga: Dilepas Fans, Daesung 'BIGBANG' Resmi Jalani Wamil)

(Baca Juga: Satu Bulan Nikah, Vicky Prasetyo Kirim Ucapan Menggelikan untuk Angel Lelga)

Lebih lanjut, Syahrini juga menututkan bahwa dengan produk tersebut dirinya telah dikontrak dengan harga yang fantastis. Tapi sayang Syahrini masih enggan menyebut perihal harga fantastis tersebut.

“Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastis,” lanjutnya.

“Nah (harganya) tanyanya ke Rani, menajer,” sambungnya.

Tak puas dengan jawaban Syahrini, para awak media pun mencoba mengkonformasi pada Rani. Tetapi lagi-lagi sang manajer enggan mengungkap harga tersebut.

“Enggak (sampai segitu harganya). Alhamdulillah doain ya biar sampai segitu,” kata Aisyahrani.

Kendati demikian, Syahrini kembali menegaskan bahwa anggapan-anggapan warganet perihal sang kekasih yang berinisial H yang menuju pada Hotman Paris dan yang lainnya adalah tidak benar adanya. Sembari berseloroh is malah menyebut daripada membahas hal tersebut, Syahrini justru mengajak warganet untuk mengunduh aplikasi terbarunya itu.

“Jadi tidak benar sekali lagi aku sedang dekat dengan atau punya mantan inisial H. Dekat dengan H, H adalah produk besar. Daripada memfitnah saya, menghalukan saya digadang-gadang dengan ini itu, mendingan download,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini