nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Sebut Syahrini Diberikan 50% dari Pendapatan Mr. H

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872075 mbah-mijan-sebut-syahrini-diberikan-50-dari-pendapatan-mr-h-31z1VOaRtR.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini heboh muncul pria berinisial H yang dikabarkan tengah tengah menjalin hubungan asmara dengan Syahrini. Isu tersebut ternyata membuat peramal Mbah Mijan diserbu pernyataan-pernyataan mengenai kebenaran kabar itu.

Namun, belum juga membenarkan kabar tersebut, Mbah Mijan justru mengungkapkan bahwa harta setengah dari pendapatan pria berinisial H diberikan kepada pelantun lagu Sesuatu itu.

"50 persen plus itu adalah pendapatan. Pendapatan dari Syahrini itu memang dari ya semua sih sama ya wajar-wajar saja karena memang orangnya spesial dan hatinya bagus ya enggak apa-apa. Memang 50 persen lebih itu dari seseorang," ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga: Mulia, Syahrini Akan Siapkan Tanah Satu Hektar untuk Wakaf

Mengenai sosok dari pria berinisial H, Mbah Mijan menyebutkan bahwa pria tersebut adalah mister Hatu Hara. Isu kedekatan Syahrini dengan pria itu pun diungkapkan Mbah Mijan sudah beredar sejak 2014.

"Seseorang itu adalah mister hatu hara yang dibilang sama adeknya itu. Sebetulnya gosip ini sudah lama di beberapa forum, forum-forum lama gitu sudah ngomongin juga tahun 2014, sudah ada gosip kalau Syahrini ini punya hubungan spesial dengan Mr. Hatu Hara," papar Mbah Mijan.

Baca juga: Kata Adik tentang Sosok Mr Hot yang Memberikan Syahrini Bunga

Mbah Mijam menjelaskan kalau pria yang disebutnya mister Hatu Hara merupakan orang nomor satu dan tersohor di daerah tempat tinggalnya. Oleh sebab itu, menurutnya tidak masalah jika setengah dari pendapatan pria tersebut diberikan kepada Syahrini.

"Oh jelas. Mr Hatu Hara itu kan memang orang nomor satu di daerahnya. Sangat tersohor. Sangat terkenal di Indonesia. Banyak yang mengisahkan Mr Hatu Hara ini bahasa-bahasa orang gaul sekarang itu duitnya enggak berseri. Jadi 50 % buat Syahrini enggak masalah," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini