nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Tidak Kooperatif, Roro Fitria Ditinggal Tim Pengacara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872065 dinilai-tidak-kooperatif-roro-fitria-ditinggal-tim-pengacara-NVNraGaPb9.jpg Roro Fitria (tengah) (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Roro Fitria. Tim kuasa hukum Roro resmi mengumumkan surat pengunduran diri mereka pada Rabu (13/3/2018).

"Saya sampaikan semenjak kemarin, 12 Maret 2018, kita resmi mengundurkan diri dari kuasa hukum Roro Fitria," ucap Nuning Tyas selaku pengacara yang sebelumnya menjadi kuasa hukum Roro di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Tetap Sebut Roro Fitria Pengedar Narkoba, Begini Penjelasan Ketua GPAN

Diketahui, Roro Fitria menunjuk Irsan Gusfrianto dan Nuning Tyas untuk mewakili kepentingan hukumnya usai terseret perkara narkoba pada Februari 2018. Dengan adanya pengunduran diri tersebut, maka untuk saat ini Roro sama sekali tidak didampingi tim pengacara.

Terkait pengunduran diri sebagai tim kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas turut menyampaikan sejumlah alasan dibalik tindakan tersebut. Perbedaan misi jadi salah satu faktor utama yang membuat kedua pengacara memutuskan mundur dari kasus Roro.

"Yang perlu saya sampaikan disini kita sudah enggak satu jalan. Kalau buat kita teruskan lagi sudah enggak bisa," terang Nuning.

Sementara untuk alasan lain, Nuning menyebut Roro Fitria kurang kooperatif dengan tim pengacaranya sendiri dalam menghadapi proses hukum.

"Harusnya klien ini intens, enggak ada yang ditutupin. Tapi ternyata enggak ada chemistry-nya," lanjutnya.

Baca Juga: Jennifer Dunn Sudah P21, Apa Kabar Kasus Roro Fitria?

Sayang, Nuning Tyas enggan membeberkan contoh nyata dari sikap kurang kooperatif yang ditunjukkan Roro Fitria selama berjalannya proses hukum. Ia hanya menyebut Roro seolah masih menyembunyikan sesuatu dari tim pengacaranya sendiri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini