nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Pamer Kebersamaan di Papua

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872040 dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-pamer-kebersamaan-di-papua-tkEZWFg8IX.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kemeseraan Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara terus diumbar melalui sosial media masing-masing. Baru-baru ini pasangan kekasih tersebut mengunggah momen liburan yang dilakukan bersama di Raja Ampat, Papua di akun Instagram.

Nadine mengunggah momen saat menikmati alam bawah laut bersama Dimas dengan caption singkat namun romantis. Dalam foto tersebut, terlihat kakak kandung Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu memandang ke arah sang kekasih tanpa alat bantu pernafasan.

"Yeah.. you got me!," tulisnya singkat.

Baca Juga: Dihajar dengan Tangan Kosong, Ini Luka yang Dialami Korban Dimas Anggara

Sementara itu, Dimas memilih mengabadikan momen saat bersama Nadine di daratan. Keduanya tersenyum lepas ke arah kamera dan terlihat saling berpegangan tangan.

Hal itu tentu saja membuat netizen heboh dan menuliskan beragam komentar. Beberapa mengungkapkan rasa cemburu dan netizen lain mengomentari unggahan keduanya itu dengan rayuan gombal.

"Cemburu akuuuuu πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”," tulis seorang netizen.

"Raja Ampat indahnya 😍❀ Apalagi bersama dia ya kak eaaa πŸ˜†," tambah lainnya.

Beberapa pengguna Instagram juga sibuk mengomentari aksi Nadine yang terekam dalam foto tersebut. Sebab dara kelahiran Hennover 33 tahun silam itu mengenakan pakaian menyelam namun tanpa menggunakan alat bantu pernafasan.

"Nadine iki ambegkan karo opo yoo?? Ko swanteee modele.. Ak ngono paling wes sendakep,weteng mlembung πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯," tulis pemilik akun @ramadhanydina.

Baca Juga: Korban Dimas Anggara, Fiqih Alamsyah Mengaku Dapat Ancaman

Nadine dan Dimas Anggara dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak beberapa bulan terakhir namun jarang berbicara secara langsung terkait jalinan asmara antar keduanya. Sesekali, pasangan kekasih beda usia tersebut mengunggah momen romantis di Instagram dan selalu membuat netizen heboh.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini