nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Restu Ibu Penyebab Selena Gomez Putus Sementara dari Justin Bieber?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 11:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871933 restu-ibu-penyebab-selena-gomez-putus-sementara-dari-justin-bieber-yuQCyTENg2.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: Pacific Coast News)

LOS ANGELES – Publik tahu jika Mandy Teefey, ibu Selena Gomez, tak merestui hubungan sang putri dengan Justin Bieber. Lantas, benarkah Mandy yang menjadi alasan Selena putus sementara dari Justin?

Jawabannya tidak. Sumber menjelaskan jika Selena break sementara dari penyanyi asal Kanada itu karena masalah pribadi mereka dan tak ada hubungannya dengan restu dari Mandy.

Baca Juga: 5 Bulan Balikan, Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Retak

“Mereka break bukan karena hubungannya (Selena) dengan ibunya. Mereka (Selena dan Justin) punya masalah mereka sendiri dan selalu putus nyambung. Dia (Selena) tidak akan mendasarkan hubungannya pada apa yang dipikirkan ibunya,” kata sumber dilansir People, Selasa (13/3/2018).

Sumber melanjutkan, “Mereka punya begitu banyak perbedaan pendapat. Tapi, tak akan mengejutkan jika akhirnya mereka kembali bersama lagi setelah satu minggu.”

Pada Desember lalu, Selena disebut-sebut bertengkar dengan ibunya karena Justin. Mandy kabarnya sampai dilarikan ke rumah sakit setelah stres usai adu mulut dengan sang putri terkait hubungannya dan Justin.

Mandy sudah terang-terangan mengatakan tak menyukai pengaruh buruk yang diberikan Justin kepada Selena. Tapi, sebagai seorang ibu, Mandy tetap memberikan kebebasan kepada putrinya.

“Selena bisa menjalani hidupnya sesuka hatinya selama dia bahagia, aman, dan sehat,” kata Mandy kala itu.

Di sisi lain, sejak awal kabar retaknya hubungan Selena dan Justin tersebar pekan lalu, sejumlah sumber menyatakan jika keduanya hanya sedang memberikan waktu dan ruang kepada satu sama lain. Belakangan, keduanya terlalu sering terlibat cekcok dan beda pendapat.

“Mereka punya begitu banyak perbedaan pendapat belakangan ini dan sekali bertengkar yang membuat mereka memutuskan untuk break sementara. Mereka masih berkomunikasi sepanjang waktu dan perasaan mereka untuk satu sama lain tidak berubah. Mereka pasti akan kembali bersama. Mereka belum putus. Tapi, mereka berdua butuh waktu menjauh dari satu sama lain,” ucap sumber pekan lalu.

Baca Juga: CLBK, Selena Gomez dan Justin Bieber Tak Malu Lagi Umbar Kemesraan

Selena dan Justin tampaknya serius untuk menjaga jarak dari satu sama lain saat ini. Pasalnya, pekan lalu Selena terlihat datang ke gereja sendirian. Padahal sebelumnya pelantun Wolves tersebut selalu ke gereja bersama dengan Justin, sejak mereka balikan lima bulan lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini