5 Bulan Balikan, Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Retak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869688 5-bulan-balikan-hubungan-justin-bieber-dan-selena-gomez-retak-p9MLX1VOqg.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: Backgrid)

LOS ANGELES – Status pasangan yang kerap putus nyambung tampaknya memang tepat disematkan kepada Justin Bieber dan Selena Gomez. Bagaimana tidak. Baru 5 bulan balikan, hubungan asmara Justin dan Selena kini retak.

Menurut sejumlah sumber, Justin dan Selena saat ini memang belum putus. Keduanya hanya sedang memberikan waktu dan ruang kepada satu sama lain setelah belakangan kerap cekcok karena beda pendapat.

Baca Juga: Makin Serius, Justin Bieber Beli Rumah Mewah Demi Selena Gomez

“Mereka punya begitu banyak perbedaan pendapat belakangan ini dan sekali bertengkar yang membuat mereka memutuskan untuk break sementara,” ucap sumber seperti dikutip Elle dari E! Online, Kamis (8/3/2018).

Sumber menjelaskan jika perpisahan sementara Justin dan Selena ini tidak berarti putusnya hubungan mereka. Sebaliknya, Justin dan mantan kekasih The Weeknd tersebut masih saling mencintai dan menjaga komunikasi mereka seperti biasanya.

“Mereka masih berkomunikasi sepanjang waktu dan perasaan mereka untuk satu sama lain tidak berubah. Mereka pasti akan kembali bersama. Mereka belum putus. Tapi, mereka berdua butuh waktu menjauh dari satu sama lain,” papar sumber.

Ada banyak tekanan yang berujung pada perbedaan pendapat antara Justin dan Selena. Salah satunya tentang perhatian dari media dan publik yang terus-terusan menyoroti hubungan asmara mereka.

“Mereka berdua sudah mengungkap bahwa mereka merasa kewalahan dengan besarnya tekanan yang datang dengan hubungan terang-terangan mereka. Mereka tidak sepakat dalam banyak hal,” tambah sumber kedua.

Kabar berpisahnya Justin dan Selena untuk sementara waktu ini cukup mengejutkan. Pasalnya, hingga akhir bulan lalu, penyanyi asal Canada itu masih sering terlihat mesra dengan Selena.

Justin bahkan membawa Selena ke Jamaica untuk menghadiri pernikahan ayahnya, Jeremy Bieber. Selama beberapa hari di Jamaica, sejumlah foto mesra Selena dan Justin, dari mulai pelukan hingga ciuman, ramai beredar di dunia maya.

Baca Juga: Tinggalkan Rumah Justin Bieber, Selena Gomez Pergi dengan Pria Lain

Keduanya juga masih terlihat pergi ke gereja bersama pada 28 Februari lalu. Selena pun masih mengucapkan selamat ulang tahun pada sang kekasih saat Justin ulang tahun pada 1 Maret. Namun, pelantun Bad Liar tersebut memang tak hadir di pesta ulang tahun Justin.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini