Intip Foto Masa Muda Hotman Paris, Mirip Bruno Mars

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 04 33 1840218 intip-foto-masa-muda-hotman-paris-mirip-bruno-mars-2lqopxKnH5.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampak mengunggah sebuah foto masa mudanya lewat instagram pribadi @hotmanparisofficial. Lanta saja netizen yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar.

- Baca Juga: Hotman Paris Bersihkan Pantai di Bali, Netizen: Awas Cincin Berliannya Jatuh!

Bukan nyinyiran dari para netizen, melainkan pengacara sekaligus presenter itu mendapat pujian dari netizen. Bahkan sampai ada netizen yang menyandingkan penampilan Hotman layaknya penyanyi dunia, yakni Bruno Mars. Meski begitu, netizen tampak mengakui wajah muda Hotman terlihat tampan.

 

"Bang hotman mirip bruno mars ??," tulis @queenynh.

"Bang hot kupikir bruno mas, omakjang ??," tulis @intanshofi.

"Waduh ganteng kali bang waktu mudah duluh,,," tulis @ricki_nassa.

Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, pengacara 58 tahun itu tampak mengenakan sebuah jas berwarna hitam senada dengan warna dasi kupu-kupunya. Sementara itu, Hotman juga tampak sedikit lebih kurus dimana lengkap dengan rambut tebalnya. Tak ketinggalan kacamata juga disematkannya pada penampilan tersebut.

Lebih lanjut, Hotman sedikit bercerita bila pada foto itu dirinya tengah berada di Sydney, Australia. Tidak sampai disitu, ia pun menyebut bahwa dirinya mempunyai 700 teman pengacara kantor di Australia. Hal itu tampak dicurahkannya lewat bubuhan sebuah caption foto.

"masa muda di sydney dgn teman kantor 700 pengacara australia," tulis Hotman Paris.

- Baca Juga: Lepas Busana Miliaran, Hotman Paris Keruk Sampah Pakai Sendal Jepit Jadi Viral

Sekedar dketahui, selain aktif menjadi pengacara, Hotman kini juga menjadi seorang presenter dalam acara talkshow yang bertajuk Hotman Paris Show. Acara ini pun ditayang oleh iNews TV setiap Selasa pukul 22:00 WIB.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini