nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Menikah, Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Penting dalam Hidup

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 09:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871880 siap-menikah-syahnaz-sadiqah-unggah-momen-penting-dalam-hidup-z1ujTiOC0O.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah akan mengakhiri masa lajangnya dengan Ritchie Ismail alias Jeje pada 21 April 2018 mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, adik kandung Raffi Ahmad ini mengunggah beberapa momen penting dalam hidupnya.

- Baca Juga: Begini Persiapan Syahnaz Sadiqah Jelang Menikah

Dari foto yang diunggah, tampak kebersamaan Syahnaz bersama keluarga termasuk Nagita Slavina, sang kakak ipar yang tak lain adalah istri dari Raffi Ahmad. Momen kelucuan para keponakannya juga terekam dalam foto yang diunggah tersebut.

Foto sang ayah yang telah meninggal juga terekam jelas dalam unggahannya kali ini. Beberapa momen liburannya bersama ibunda dan sang kakak, Raffi Ahmad juga diselipkan sebagai salah satu momen yang langka namun membahagiakan untuk pemain sinetron komedi Dunia Terbalik tersebut.

 

Salah satu momen penting bagi Syahnaz adalah acara pertunangannya dengan Ritchie Ismail yang digelar pada November 2017. Dalam kesempatan tersebut, semua keluarganya hadir sehingga membuat dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini semakin bahagia.

"My everything. Semoga selalu dalam lindungan Allah♥️," tulis Nanas, sapaan akrabnya.

Dalam foto lain, Nanas memamerkan kebersamaannya dengan Raffi Ahmad dan Amy Qanita. Ia menuliskan dalam caption bahwa berlibur bersama kini merupakan kesempatan langka yang sulita didapatkan karena kesibukan masing-masing.

"Nemu foto lama ♥️ Ini salah satu foto fav aku, waktu aku, mama, araffi lagi liburan bertiga. Ini juga foto langka karna kapan lagi bisa liburan bertiga 😅," tulisnya.

- Baca Juga: Rumah Baru Syahnaz dan Jeje Menarik Perhatian, Yuk Intip Isinya

Rencananya Syahnaz dan Jeje akan menikah di Bandung, Jawa Barat dengan konsep adat Sunda. Banyaknya keluarga dan sahabat di Bandung menjadi alasan keduanya memilih lokasi tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini