Calista Amadea Siap Kembalikan Kejayaan Lagu Anak-Anak lewat Album Baru

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 205 1872338 upaya-calista-amadea-kembalikan-lagu-anak-anak-lewat-album-baru-yWlmcqbOZf.jpg Calista Amadea (Foto: Pribadi)

JAKARTA - Penyanyi Calista Amadea terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh anak-anak. Penyanyi berusia 12 tahun itu kini meluncurkan album yang berisikan lagu anak-anak  dengan tajuk Gembira.

Baca Juga: Calista Amadea Tak Malu Nyanyikan Lagu Anak-Anak

Demi menyesuaikan dengan zaman, Calista menjelaskan telah melakukan beberapa perubahan aransemen dari 11 lagu dalam album tersebut.

"Karena lagu anak-anak yang aku nyanyikan mudah dinyanyikan juga oleh anak-anak. Aransemen lagunya memang dibuat kekinian agar lebih terasa ceria dan gembira," kata Calista saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.



Dalam album Gembira, ada 11 lagu anak-anak yang tenar di era 90-an karangan Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik. Lagu-lagu tersebut berjudul Lagu Gembira, Pergi Belajar, Kring Kring Kring, Mari Beramai-Ramai ke Laut, Desaku, Tik-Tik Bunyi Hujan, Naik Delman, Hai Becak, Kupu-Kupu Kemanakah Engkau Terbang, Lihat Kebunku, dan Kereta Apiku.

Baca Juga: Kak Seto Panas Terima Kabar Film Naura Sudutkan Umat Islam

Sementara itu, album yang dibentuk dalam VCD itu lahir dari kerjasama Mivci Enter­tainment dan juga PT Sinergi Karya Optima. "Ada grafis-grafis yang menarik dan tersedia pula lirik agar anak-anak bisa nyanyi bersama," jelas CEO Mivci Entertainment, Heru Krisna. Demikian seperti diberitakan Koran Sindo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini