Calista Amadea Tak Malu Nyanyikan Lagu Anak-Anak

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 205 1396201 calista-amadea-tak-malu-nyanyikan-lagu-anak-anak-bHsMW6hIhf.jpg Calista Amadea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cilik Calista kembali menunjukan eksistensinya sebagai penyanyi cilik dengan meluncurkan album ketiganya yang bertajuk "Lagu Anak Legenda". Dalam album tersebut, Calista menyanyikan lagu-lagu anak ciptaan Pak Kasur, Sri Widodo dan Ibu Sud yang sudah diaransemen ulang.

Seiring tumbuh besar bocah kelas 5 Sekolah Dasar itu, mengaku tak malu menyanyikan lagu anak-anak yang sedikit berbeda dari teman-temannya. Namun, penyanyi cilik yang sempat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011 itu justru merasa bangga menyanyikan lagu anak-anak.

"Aku sih enggak malu, justru aku merasa bangga. Karena sekarang lagu anak-anak sudah jarang, jadi semoga album aku ini bisa menghibur masyarakat," kata Calista saat ditemui di Gramedia, kawasan Jakarta Barat.

Diketahui ada 11 lagu dari album ketiga Calista seperti Naik Delman, Pergi Belajar, Mari Beramai-ramai ke Laut, Kupu-Kupu ke Manakah Engkau Terbang, Tik Tik Bunyi Hujan, Lagu Gembira, Hai Baca, Pagi-Pagi, Lihat Kebunku, Terimakasihku dan Kereta Apiku.

"Aku paling suka nyanyiin Lagu Gembira, karena musiknya itu ada unsur orkestranya," kata Calista.

Sebelumnya diketahui Calista sukses dengan dua album terdahulunya seperti "Ceria Anak" (2010) dan "I Love Mama Papa" (2013) yang di dalamnya featuring Purwa Tjaraka dan duet dengan Nugie, juga satu album kompilas "Senandung Anak".

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini