nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxime Bouttier Kerap Berbagi Cerita dengan Prilly soal Film Horror

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871771 maxime-bouttier-kerap-berbagi-cerita-dengan-prilly-soal-film-horror-rsF2rGq2U4.jpg

JAKARTA - Aktor tampan Maxime Bouttier baru saja menyelesaikan film horor terbarunya yang bertajuk 'Get Lost'. Film ini pun menambah daftar panjang keterlibatan Maxime dalam film yang bergenre horor. Meski begitu, aktor 24 tahun ini juga mengakui bahwa kerap kali berdiskusi dengan sang kekasih, Prilly Latuconsina untuk membicarkan soal film horor. Dimana Prilly Latuconsina juga berhasil memerankan sosok Risa dalam film yang bertajuk 'Danur'.

Ia juga mengakui bahwa sang kekasih memang punya pengalaman sendiri soal akting pada film horor, terlebih dengan metode yang digunakan dalam berakting.

"Secara general sebagai pemain, kita sempat ngobrol soal perfilman, khususnya horor. Tapi kan dia (Prilly) memang sudah punya pengalaman sendiri. Pasti metode bermain kita juga berbeda," ujar Maxime Bouttier saat dijumpai di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (12/3/2018).

(Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 di Palembang)

(Baca Juga: Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab)


Lantas apa tanggapan Maxime Bouttier ketika filmnya yang bertajuk 'Get Lost' disandingkan dengan film sang kekasih yang berjudul 'Danur'?

Dengan jawaban bijak, justru aktor 24 tahun ini menjawab bahwa film bukan hal yang patut untuk dikompetisikan tetapi bagaimana dirinya dan Prilly dapat membangun hasil karya dalam industri film Tanah Air.

"Aku memandang perfilman itu bukan untuk sebagai kompetisi, tapi untuk membangunkan perfilman Indonesia secara general. Jadi menurut aku, walaupun rilis bersamaan ya saling dukung aja. Lagi pula ceritanya berbeda, penonton pasti kan ingin nonton dengan visual yang berbeda," sambungnya.

Sementara itu, Maxime juga sedikit menyinggung soal kesulitannya dalam bermain film yang bergenre horor. Menurutnya yang paling sulit dalam bermain film horor adalah cara memvisualisasikan peran yang dimainkannya.

"Setiap film kan dia ingin memvisualisasikannya berbeda. Tantangannya itu bagaimana bisa memvisualisasikan karakter yang dimainkan dan pengalaman aku dengan film lain dan visi sutradara," tutupnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Maxime bermain film yang bergenre horor. Tercatat beberapa film horor telah dimainkannya dimana ada After School Horor, Kamar 207, Hantu Kuburan Tua dan masih banyak lagi. Hal iniembuktikan bahwa akting Maxime dalam kancah musik Tanah Air sudah tak diragukan lagi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini