nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Blakblakan soal Sosok H, Siapa Ya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871751 syahrini-blakblakan-soal-sosok-h-siapa-ya-byNU7tK00F.jpg

JAKARTA - Belakangan nama Syahrini sempat menjadi bahan perbincangan publik, lantaran foto viralnya yang berpose di pinggir tol hingga yang terbaru sosok inisial H yang dituding sebagai kekasih baru dari sang pelantun Sesuatu.

Awal mula inisial H muncul ketika Syahrini dan adiknya Aisyahrani tengah melakukan live melalui instagram. Dari situ, sang adik menyebut-nyebut inisial H. Sontak saja warganet yang mendengar inisial tersebut terkesan kepo hingga mencarinya. Maklum, soal asmara Syahrini memang terkesan tertutup.

Tetapi Syahrini justru blakblakan soal inisial H yang kini menjadi viral. Lantas siapakah sosok pria yang berinisial H yang dimaksud?

"Jadi aku juga enggak nyangka ya akan seviral ini, jadi H itu adalah Hypstar yang malam ini akan di launching," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Senin (12/3/2018).

(Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Ajang The Voice Kids Indonesia Season 3 di Palembang)

(Baca Juga: Pose Bareng Ustaz Somad, Syahrini Langsung Diminta Pakai Hijab)

"Jadi gini aku kan enggak tahu dikirimin bunga, terus aku suka sebel kalau orang nebak-nebak 'cie.. cie..dari Mr H' siapa Mr H? Aku tidak pernah punya mantan yang inisial H, tidak sedang dekat dengan yang berinisial H. Aku juga tidak sedang berpacaran dengan berinisial H," sambungnya.

Rupanya terjawab sudah sosok yang berinisial H dimana merupakan suatu produk. Bahkan dengan produk tersebut, penyanyi 35 tahun ini mengakui bahwa ada suatu kontrak kerjasama yang punya nilai fantastis.

"Dan memang klien ku ini memberikan bunga yang di dalamnya, ada sesuatu yang cetar membahana yaitu kontrak kerjasama dengan angka fantastis. Jadi itu sesuatunya," imbuhnya.

Lebih lanjut, penyanyi bersuara manja ini tak menyangka bila hal ini akan menjadi viral terlebih dengan obrolan-obrolan warganet. Bahkan beredar isu, sosok H dikaitkan dengan nama Hotman Paris hingga Haji di Kalimantan.

"Aku enggak nyangka sepertinya semua dibesar-besarkan, karena memang netizen itu maha benar dengan semua fitnahannya ya kan. Katanya H itu adalah haji-haji di Kalimantan, H itu adalah Hotman Paris. Halah halu semuanya ya kan," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini