nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Hujatan, Aming Curhat Capek Jadi Aktor

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 20:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871708 gara-gara-hujatan-aming-curhat-capek-jadi-aktor-iFeOPErZeE.jpg Aming (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah unggahan fotonya memunculkan pro dan kontra warganet, Aming kembali menghebohkan lewat curhatannya di Instagram. Lewat foto yang diunggah pada 12 Maret di akun instagram pribadinya @amingisback. Rupanya postingan tersebut ia bagikan sebagai bentuk kekecewaan menjadi aktor.

Baca Juga: Meski Tak Lagi Suami-Istri, Aming dan Evelyn Ternyata Sering Jalan Bareng

Dengan berpenampilan layaknya seperti tukang tambal ban, Aming memasang ekspresi datar. Tak nampak senyuman menghiasi wajah Aming yang sedang menggunakan kumis palsu di bawah hidung.

"Cape ah jadi aktor...jelek di bully...geulish di bully...jadi model superkeren di bully...jadi aktor keren atas nama totalitass dihujat...oknum bencong beneran dipuja...PENDOSA beneran dipuji2.masyarakat yg aneh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Gimmick didewakan...pencitraan di tuhankan...jujur dihinakan...bohong dibiarkan berkata jujur dibilang ga sopan...baper plying victim berakhir caper 😁😁😁maling teriak maling...pelakor teriak pelakor..banci terik bencong...ngaaca ah,,,hahah..kumaha ini teh Indonesia 😁😁😁 Ya udahlah jadi tukang tambah ban ajalah sy mah...nambal apa ajah bisa...kecuali nambal hati yg hampa ya...sy nyerah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Wong saya aja msih gagal move on #eh? #aktor #profesional #bukanabal #jualkarya#bukandrama #jadijujur #bukancitra#NOHARDFEELINGYAAAA #JANGANBAPER#INDONESIA#NGOMONGAMADIRISENDIRI," tulis Aming dalam captionnya.

Tak perlu waktu lama, postingan Aming ini langsung digubris oleh para warganet. Melalui kolom komentar, warganet mengutarakan dukungannya kepada Aming. Warganet juga memuji totalitas Aming di dunia seni.

"Hahahaha..semangat ya kaka..yang penting ibadahnya jangan kendor ka..pasti jalan lancar walo byk kerikil..Maju Terus Pantang Mundur," tulis akun @hajjanadyaqila.

"Ngadangu keun omongan batur mah cape kang moal aya ereun na.. terus berkarya weh kang nu penting mah kaya akan karya sanes kaya akan setingan/pencitraan," tulis akun @danisaiinkuraesin yang jika diartikan berbunyi, mendengarkan omongan orang itu capek karena tidak ada habisnya. Teruslah berkarya.

Baca Juga: Aming dan Evelyn Resmi Bercerai

Postingan Aming kali ini berkaitan dengan postingan sebelumnya. Di mana ia mengunggah foto ketika dirinya sedang menjalani sesi foto dengan pose yang nyentrik. Dalam foto tersebut dirinya bergaya jongkok seksi dengan pakaian yang cukup terbuka.

Foto tersebut mendapatkan tak sedikit komentar pedas dari warganet, walaupun masih banyak juga warganet yang mengutarakan rasa salut akan totalitas Aming dalam dunia seni.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini