nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tak Lagi Suami-Istri, Aming dan Evelyn Ternyata Sering Jalan Bareng

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 02:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 25 33 1864562 meski-tak-lagi-suami-istri-aming-dan-evelyn-ternyata-sering-jalan-bareng-PQ06gjrf5Y.jpg Aming dan Evelyn (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aming dan Evelyn kerap menghabiskan waktu bersama meskipun status suami istri tak lagi disandang. Tak hanya nonton, keduanya juga kerap jalan bareng di berbagai kesempatan baik untuk urusan pekerjaan maupun sekedar melakukan permainan.

"Main games bareng, terus kerja bareng kemarin di acara program TV nya dia. Makan bareng juga," kata Evelyn saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn resmi bercerai pada Juni 2017. Selama proses perceraian berlangsung, Aming dan Evelyn bahkan tidak bertutur sapa dan enggan mempertahankan rumah tangga.

(Baca Juga: Dikupas Detail oleh Akademisi Inggris, Sosok Jason Statham Dijadikan Buku)

(Baca Juga: Selamat, Eva Anindita Lahirkan Anak Perempuan)

Kembali menjalin hubungan sebagai mantan pasangan suami istri tentu bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Aming dan Evelyn yang bahkan semakin mesra usai pernikahannya berakhir.

Bagi Evelyn, perlu tipa khusus yang harus dilalui agar tidak ada kecanggungan. Ia tak membahas hal yang bisa membuat komedian berusia 37 tahun itu tidak nyaman.

"Tipsnya aku enggak bikin dia tegang atau bikin ada sesuatu yang bikin bagaimana-bagaimana, aku hilangin saja. Selalu berusaha bikin dia nyaman. Biar dia fokus ke karirnya. Kita enggak ngebahas masalah-masalah yang sudah selesai," kata Evelyn.

Evelyn dan Aming tampak mesra dan bergandengan saat hadir di beberapa acara. Namun saat ditanya soal balikan, Evelyn hanya minta didoakan.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Enggak ada permusuhan. Malahan aku enggak nyangka ada masalah kemarin kalau diingat-ingat, malah sekarang lebih baik dibanding masa sulitnya, bukan sebelumnya," ujarnya.

"Waduh kalau itu (balikan) mah aku enggak tahu, bismillah, doain saja," pungkas wanita bernama lengkap Evelyn Nada Andjani tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini