nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru 4 Hari, Anji Berhasil Duduki Tangga Lagu Teratas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 17:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 11 205 1870973 baru-4-hari-anji-berhasil-duduki-tangga-lagu-teratas-DLU5dm5xtl.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto kembali menyingkirkan beberapa penyanyi Indonesia lewat tembang barunya berjudul Menunggu Kamu. Single ini bahkan diketahui merupakan ciptaannya sendiri dengan memakai sudut pandang seorang wanita yang sering ditinggal oleh pasangannya.

Lagu yang menjadi soundtrack dari film Jelita Sejuba ini bahkan baru dirilis empat hari lalu, yakni pada 7 Maret 2018. Namun sama seperti lagu-lagunya yang sebelumnya, bapak tiga anak ini selalu sanggup membuat para pendengar menyukai karya-karyanya. Sebut saja Dia, Bidadari Tak Bersayap, hingga Kekasih Terhebat.

Menyusul di bawahnya ada Afgan featuring Isyana dan Rendy Pandugo dengan Heaven, serta Film Favorit yang dibawakan oleh Sheila On 7.

Kemudian ada Hello You yang dinyanyikan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan untuk soundtrack film Teman Tapi Menikah diposisi keempat.

Pada posisi kelima, Sweet Talk dari Sheryl Sheinafia feat Rizky Febian dan Chandra Liow, namoak masih betah berada di tangga lagu.

Disusul oleh personil dari B Three, Widi Mulia dengan tembang barunya Wahai Kau Tuan, DMASIV feat Rossa dengan Pernah Memiliki, Harus Bahagia dari Yura Yunita, Teman Bahagia dari Jaz, dan ditutup oleh Voor Dilan #II Dulu kita Masih Remaja dari The Panasdalam, yang merupakan salah satu soundtrack dari film fenomenal yang meraih 6 juta penonton lebih, yakni Dilan 1990.

Berikut adalah daftar tangga lagi 10 besar musik lokal versi Okezone yang dirangkum dari iTunes:

1. Menunggu Kamu - Anji

2. Heaven - Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo

 3. Film Favorit - Sheila On 7

4. Hello You - Iqbaal Ramadhan

5. Sweet Talk - Sheryl Sheinafia feat Rizky Febian dan Chandra Liow

6. Wahai Kau Tuan - Widi Mulia

7. Pernah Memiliki - DMASIV dan Rossa

8. Harus Bahagia - Yura Yunita

9. Teman Bahagia - Jaz

10. Voor Dilan #II Dulu kita Masih Remaja - The Panasdalam

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini