nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Badan Makin Langsing, Ini Rahasia Okky Lukman

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 10 Maret 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 10 33 1870791 badan-makin-langsing-ini-rahasia-okky-lukman-HjYuF4qzww.JPG

JAKARTA - Disela kesibukan syutingnya, Okky Lukman tidak melupakan kebiasaan baik untuk dirinya. Akhir-akhir ini diketahui Okky menjalani latihan tinju. Tak hanya Okky, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi pun turut melakukan hal yang sama.

Berlatih tinju ternyata Okky lakukan demi menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuhnya. Sebagai seorang presenter dengan tingkat kesibukan yang tinggi, tubuhnya dituntut untuk selalu dalam kondisi fit. Okky kerap membagikan potret dan tayangan kegiatannya di akun instagram pribadi miliknya, @oq_lukman.

Dalam sebuah foto, Okky memperlihatkan dirinya yang sedang mengenakan sepasang sarung tinju berwarna putih. Tak hanya Okky, Ferry Maryadi, Deswita Maharani dan pelatihnya, Andre Talabessy turut dalam foto tersebut. Bahkan, Kabay yang merupakan anak Deswita dan Ferry yang masih balita pun turut menemani orangtuanya.

Dalam unggahan tersebut, Okky pun membagikan sebuah caption. “Biar sehat asal selamat bersama bung andre talabesi , besinya besi berani , berani beraninya dia ama saya, saya mah takut😂 dengan motto yg masih sama “jangan lupa bernafas” 💪🏼,” tulis Okky dalam captionnya.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

Menanggapi unggahan Okky Lukman, sejumlah warganet pun memberikan komentarnya. Melalui kolom komentar, tak sedikit warganet yang memuji bentuk tubuh Okky sekarang.

“Bodynya udh bagus tuhh kak @oq_lukman,” tulis akun @swmc_sulbar.


“Bodynya uda langsing skrn ya,” tulis akun @musidarwati.

Okky Lukman memang dikenal publik sebagai presenter wanita yang memiliki bentuk tubuh berisi. Sempat jarang muncul di layar kaca, pada 2016 publik dikejutkan dengan penampilan tubuh Okky yang lebih kurus dari sebelumnya.

Dara kelahiran 33 tahun silam tersebut mulai dikenal publik setelah membintangi Lenong Bocah mulai tahun 1993 hingga 1998. Dengan gaya bicaranya yang khas, Okky mampu mendapatkan perhatian pemirsa. Kini Okky dikenal sebagai seorang presenter acara televise. Konsistensinya di dunia hiburan mampu membuat Ia semakin dikenal publik.

Video Selengkapnya: Next

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini