nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ariyo Wahab Tak Pernah Beri Bunga untuk Istri Bikin Baper

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 17:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870390 alasan-ariyo-wahab-tak-pernah-beri-bunga-untuk-istri-bikin-baper-hw0OM4c8MC.jpg Aryo Wahab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehidupan rumah tangga musisi Ariyo Wahab dengan Mila Wardhani berjalan harmonis. Dalam usia pernikahannya telah melewati 15 tahun, rumah tangga mereka tak pernah diterpa kabar tidak sedap. Keharmonisan rumah tangga mereka dapat dilihat pada akun instagram keduanya.

Dalam akun instagram masing-masing, Ariyo dan Mila kerap mengunggah foto kebersamaan. Ariyo yang dikenal sebagai seorang pria yang romantis, terlihat dalam setiap caption yang Ia tulis untuk istrinya.

Baca Juga" Kompak dengan Istri, Kunci Sukses Ariyo Wahab Didik 3 Remaja Putri

Baru-baru ini Ariyo mengunggah potret sang istri sedang berdiri di tepi pantai. Mila yang mengenakan baju berwarna biru tampak melemparkan senyum manisnya. Foto yang diunggah bertepatan dengan Hari Wanita Internasional juga mengungkap fakta bahwa Ariyo tidak pernah memberikan bunga pada istrinya.

"Kenapa saya tidak pernah memberinya bunga? Karena dia adalah bunga. Bunga tidak perlu diberi bunga, bunga hanya perlu disiram air, agar tumbuh dengan indah. #ariyowahab #milariyo #siramancinta," tulis Ariyo dalam akun miliknya @ariyowahab.

Postingan tersebut mendapat komentar positif dari para netizen, bahkan tak jarang netizen dibuat baper dengan kalimat romantis tersebut. Netizen pun menunjukkan nya dengan menuliskan di kolom komentar.

"Romantis bgt @ariyowahab 👏👍," tulis akun @deawy_indrie

"Sweet 😍😍😍😍😍😍," tulis akun @satulemari

"@ariyowahab caption nya bikin baper.." tulis akun @ita_dahlia86Om

Baca Juga: Adu Akting dengan TNI di Merah Putih Memanggil, Ariyo Wahab Banyak Dapat Pengalaman

Ariyo menikahi Mila menikah pada 2002. Dari hasil pernikahannya, mereka telah 3 orang putri. Saat ini ketiga putri mereka mulai beranjak remaja. Ketiga putrinya ialah Kyra Wahab (15), Jamie Wahab (13) dan Sabine Wahab (12).

Sepanjang perjalanan rumah tangganya, Ariyo dan Mila sering membagikan tips agar rumah tangga dapat selalu berjalan harmonis. Menurut pengakuan Mila, kata-kata cinta yang diucapkan Ariyo kerap membuatnya baper. Nyatanya, tak hanya Mila yang dibuat baper oleh kata-kata Ariyo, para netizen yang melihat unggahan di instagram Ariyo pun ikut terbawa perasaan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini