nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Foto Andika Kangen Band Peluk Mesra Prilly Latuconsina, Tapi...

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870265 beredar-foto-andika-kangen-band-peluk-mesra-prilly-latuconsina-tapi-y1aduC6eVr.JPG

JAKARTA - Dunia maya kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto Andika Kangen Band tengah memeluk mesra aktris cantik Prilly Latuconsina. Dalam foto tersebut Andika Kangen yang terlihat mengenakan sweater berwarna biru tengah menaruh tangannya diatas kepala Prilly Latuconsina yang tampak mengenakan dress hitam.

Foto ini pun diunggah oleh salah satu akun yang bernama @apip_picsartvisual. Namun sayang, jika diperhatikan secara saksama rupanya foto tersebut hanyalah rekayasa semata alias editan photoshop. Hal itu diketahui setelah membuka akun tersebut yang juga merekayasa beberapa pose-pose artis didalamnya, seperti Andre Taulany yang berpose bareng Taylor Swift hingga Raditya Dika mesra dengan Selena Gomez. Lantas bagaimana tanggapan-tanggapan warganet melihat unggahan foto tersebut?

Rupaya tak sedikit dari warganet yang terkecoh dengan foto tersebut. Warganet pun sontak tertawa ketika melihat unggahan foto ini. Lebih lanjut warganet juga mengacungi jempol bila foto tersebut memang benar adanya.

"Anjiirrrr Ngakak Ueyyy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @vhyminozz.

"Babang tamvan emang juarak😁," tulis @im_dewww.

"Cie.cie disinilah kumpulan orng2 sirik krna tak mmpu sprti dia,jdi komenya capruk hahaha," tulis @jhoe86_.

Disisi lain, memang pesona Andika Kangen Band terbukti ampuh setelah menggaet wanita-wanita cantik, yang terbaru seorang wanita yang berprofesi sebagai pramugari berhasil berada disampingnya. Kedekatan Andika dengan pramugari diketahui ketika videonya tersebar saat menirukan salah satu adegan film 'Dilan 1990'. Sontak membuat publik gempar dan terkesan kepo. Tetapi kedekatan keduanya telah ditepis Andika Kangen Band.

Tak sampai disitu, baru-baru ini pun Andika kembali membuat publik dunia maya geger akibat unggahannya yang memperlihatkan foto hasil USG. Sontak hal tersebut menuai reaksi dari para warganet. Namun foto tersebut sudah dikonfirmasi oleh Andika bahwa foto hasil USG tersebut milik rekannya. Andika memberi unggahan tersebut lantaran ikut bahagia.

"Pertama kali saya kenal Jakarta saya ngeband, saya punya fans, dan fans itu punya ketua. Ketuanya nikah dan punya anak. Jadi saya partisipasi mengunggah foto kebahagiaan sahabat saya itu, saya mengucapkan selamat untuknya," ungkap Andika Kangen Band kala itu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini