nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Direbut Pria Lain Jadi Alasan Chicco Jerikho Buru-Buru Nikahi Putri Marino

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 17:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869814 takut-direbut-pria-lain-jadi-alasan-chicco-jerikho-buru-buru-nikahi-putri-marino-2MBlYQvYDX.jpg Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keputusan Chicco Jerikho untuk menikahi Putri Marino memang terbilang tak membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya, keduanya hanya membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Pemain film Filosofi Kopi tersebut pun mengungkapkan alasan mengenai keputusannya itu. Chicco Jerikho mengungkapkan bahwa dirinya takut jika Putri Marino direbut oleh pria lain.

"Thats why gue cepat cepat nikahin dia. Daripada gua keduluan orang, mendingan gua ramal duluan," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Baca juga: Buktikan Bisa Berkomitmen, Chicco Jerikho Nikahi Putri Marino

Setelah resmi menikah pada 3 Maret 2018, pria 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa tak ada perubahan yang terlihat diantara keduanya. Chicco menyebutkan hal itu dikarenakan sejak berpacaran mereka selalu menampilkan jati diri sebenarnya.

"Sebenarnya dari awal kan memang gitu sebenarnya. Karena pas pacaran, kita jadi diri kita sendiri, enggak ada yang ditutup-tutupin. Jadi pada saat menikah pun sama pas pacaran. Kita enggak ada jaim, kalau enggak suka," paparnya.

Baca juga: Wulan Guritno Komentari Kabar Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Jika ada sesuatu yang tidak disukai, yang terpenting dilakukan oleh keduanya adalah berkomunikasi agar tidak ada yang disembunyikan. Mengenai kesibukkan masing-masing, baik Chicco maupun Putri sudah saling memahami.

"Yang paling penting komunikasi, enggak saling mendem. Kita nyambung dan Putri tahu kesibukan gua seperti apa, dan dia bisa mendukung gua, dan bisa sharing apapun ke dia. Jadi gue ngelihat Putri tuh cocok lah, ini cewek yang selama ini gua cari," tutup Chicco Jerikho.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini