nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dicap Pencitraan, Anji Tolak Bahas Putri Biologisnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869812 takut-dicap-pencitraan-anji-tolak-bahas-putri-biologisnya-0QCTE2iBVs.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji diketahui memiliki seorang anak biologis dari aktris Sheila Marcia bernama Leticia Charlotte. Tidak seperti biasanya, Anji kini nampak enggan membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan bocah 8 tahun tersebut.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018, pelantun Dia ini langsung nampak menghindar dan berkelit ketika dimintai keterangan soal kabar dan hubungannya dengan Leticia. Bahkan dengan alasan takut disangka melakukan pemanfaatan dan pencitraan, Anji sempat menolak menjawab pertanyaan para wartawan.

"Anak saya yang empat (Saga, Sigra, Sultan, Salva) sehat semua di rumah, baik-baik saja, yang satu (Leticia) saya belum ketemu. Tapi saya enggak mau cerita yang satu karena nanti disangkain pemanfaatan dan pencitraan," ungkap Anji.

"Saya enggak mau ngomongin Leticia," tegasnya.

Baca Juga: Lagu Dia Dibuat Versi Dangdut, Anji Puji Cita Citata Nyanyi Dangdut Keren

Kesedihan memang nampak tergambar diwajah Anji meski dirinya mencoba tetap tersenyum dihadapan wartawan. Ia juga menuturkan bahwa sudah sejak lebaran tahun lalu, ia sudah tidak lagi bisa bertemu dengan buah hatinya. Bahkan untuk mengetahui kabar dari sang putri, ia hanya bisa melihat melalui akun sosial media.

"Dari lebaran tahun kemarin (tidak bertemu). Enggak boleh kan," tuturnya.

"Saya enggak tahu (kabar Leticia), saya enggak tahu. Saya cuma lihat di Instagram doang," timpalnya.

Baca Juga: Anji Sebut Kemenangan di AMI Awards 2017 Berkat Lagu Keramat, Apa Itu?

Sebagaimana diketahui, Sheila Marcia memang sempat menganggap bahwa kedekatan antara Anji dan Leticia merupakan pencitraan dan juga bentuk dari pemanfaatan. Hal tersebut nampaknya cukup menyakiti hati Anji sebagai ayah, mengingat dirinya mengaku memiliki perasaan sayang yang tulus kepada sang putri.

"Aduuhhh.. Saya males dibilang pencitraan sama pemanfaatan. Saya tuh dibilang harus ngurusin anak-anak saya yang lain, ya sudah, sama ngurusin anak saya yang lain," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini