nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andika Kangen Band PDKT dengan Mahasiswi, Urusan Cerai Terbengkalai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869696 andika-kangen-band-pdkt-dengan-mahasiswi-urusan-cerai-terbengkalai-13FBfuYL2x.jpg Andika (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian antara Andika Kangen Band dengan Chairunisa alias Caca telah diputus oleh Pengadilan Agama Lampung pada Januari kemarin. Dengan sahnya putusan tersebut, Andika kini bisa dibilang telah bebas untuk bisa berhubungan dan dekat kembali dengan wanita lain.

Tak bisa hidup tanpa wanita nampaknya tepat jika ditujukan untuk Andika. Pasalnya tak lama setelah berpisah dengan Caca, Andika kini diketahui sudah memiliki teman dekat wanita yang merupakan seorang anak kuliahan.

(Baca Juga: 5 Bulan Balikan, Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Retak)

(Baca Juga: Kalina Ocktaranny dan Hendrayan Jalani Sidang Perdana Perceraian)

"Kalau saya, lagi deket.. ya dekatlah. Dekat sama anak mahasiswi ya. Baru.. ya namanya dekat ya bolehlah," ungkap Andika Kangen Band yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Mengenai tudingan bahwa ikrar talak belum sempat ia ucapkan di Pengadilan, pria 32 tahun ini nampak membantah hal tersebut. Pasalnya dirinya mengaku sudah datang ke Pengadilan, namun Caca justru mangkir untuk hadir dan membuat pembacaan ikrar talak terpaksa harus ditunda.

"Bukan belum diucap, karena Caca enggak mau datang, bukan gue yang enggak mau datang. Makanya buat teman-teman media juga harusnya tanya langsung ke Pengadilan, tanya dia yang enggak datang atau saya yang enggak datang," jelas Andika.

"Fakta yang kedua, saya yang waras, saya yang ngalah. Saya enggak mau ladenin. Gimana juga dia ibu dari anak-anak saya, jadi santai saja," sambungnya.

Andika melanjutkan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin untuk kembali hidup bersama dengan ibu tiga anak ini. Ia juga menambahkan bahwa tudingan mengenai dirinya meminta rujuk dengan Caca adalah cara agar sang istri bisa masuk ke dunia hiburan.

"Balikan? Aduh Orang bodoh yang jatuh dilubang yang sama. Dia bikin statement itu mungkin dia mau masuk TV lagi. Enggak mungkin lah (balikan), gue sudah habis banyak balik lagi," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini