nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Lakukan Adegan Panas dalam Film, Gisel: Tak Apa, Asalkan Jangan Sama Mantan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 07 206 1869374 gading-marten-lakukan-adegan-panas-dalam-film-gisel-tak-apa-asalkan-jangan-sama-mantan-2ZTCYK9Xyp.jpg

JAKARTA - Presenter sekaligus aktor Gading Marten rupanya baru saja menyelesaikan film terbarunya yang bertajuk Love for Sale. Dalam film tersebut, Gading tampak menunjukan kualitas aktingnya sebagai pemeran utama. Menariknya, dalam film besutan Andibachtiar Yusuf ini, Gading diharuskan untuk melakukan beberapa adegan dewasa dengan lawan mainnya yakni Della Dartyan.

Meski begitu, Gading tampak terlebih dahulu meminta izin pada sang istri yakni Gisel Anastasia. Lantas apa jawaban dari Gisel Anastasya ?

"Minta izin itu dia (Gisel) satu, karena begitu baca scriptnya agak deg-degan juga, terima enggak ya karena pasti jadi pro kontra kan," tutur Gading Marten saat jumpa pers media di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (7/3/2018).

"Waktu dapet scriptnya langsung bilang sama Gisel. Ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu diterima aja', eh tahu-tahu diterima," sambungnya.

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

(Baca Juga: Kolaborasi Kejutan Tersaji di Eps 2 The Next Boy/Girl Band Indonesia Season 2)

Tidak hanya sampai disitu, dari penuturan Gading, Gisel juga sempat menanyakan perihal lawan mainnya dalam film tersebut. Asalkan jangan dengan mantan kekasihnya, Gisel setuju dengan adegan dewasa yang dilakukan Gading.

"Terus emang dia sempet bilang tergantung cewenya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tahu aku dapet peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," ujarnya.

Seperti diketahui dalam film yang bergenre drama karya Visinema Picture, Gading berperan sebagai Richard dimana menjadi pemeran utama. Film ini bukan hanya soal menertawakan jomblo, tetapi lebih dari itu, yakni menyorot kesepian dan kesendirian hidup di kota serta aplikasi online yang dianggap sebagai penawarnya.

Film Love For Sale akan mulai dirilis resmi pada 15 Maret 2018 mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini