Kebelet Punya Anak Laki-laki, Selvi Kitty: Semua Gaya Udah Aku Lakuin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868771 kebelet-punya-anak-laki-laki-selvi-kitty-semua-gaya-udah-aku-lakuin-yIYnWfVW1s.jpg Selvy Kitty (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Selvy Kitty rupanya tengah berbahagia usai menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada Minggu 18 Februari 2018 di Omah Pawon, Jakarta Selatan. Ketika ditanya soal momongan, pedangdut 24 tahun ini tampak tidak ingin menunda.

Lebih lanjut, sang pelantun Cilukba malah kebelet ingin mempunyai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Enggak (menunda), aku sih langsung. Cuma balik ke Allah ya kalau dikasih ya Uda. Nanya-nanya juga sudah, semua aku lakuin dapet anak laki," kata Selvy Kitty saat dijumpai di masjid Baiturrahman DPR/MPR, Jakarta Pusat pada Selasa (6/3/2018).

(Baca Juga: Blakblakan, Ivan Gunawan Akui Suka Main Bekel Sejak Kecil)

(Baca Juga: Serius hingga Nikahi Vanesha Prescilla, Adipati Dolken: Kemungkinan Itu Selalu Ada)

Lebih lanjut, istri dari Rangga ini malah berseloroh bahwa dirinya dan sang suami telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anak laki-laki. Namun dirinya hanya bisa berpasrah diri pada Allah soal anak.

"Sudah pakai gaya ini, gaya itu, semua gaya udah aku lakuin. Tapi balik ke Allah, sudah waktunya dikasih yaudalah, kalau enggak ya udah," sambungnya.

Sementara itu, Selvy juga sedikit bercerita bahwa ia dan suami baru saja menghabiskan waktu bulan madu di Bali. Tentunya di Bali, Selvy bisa bahagia dengan sang suami.

"Yang pasti (honeymoon) di Bali bobo bareng. Ya di Bali seneng-seneng lah, menikmati rasa bahagia, hari bahagia di Bali dengan suasana yang nyaman, yang enak dan alhamdulilah endorse," ujarnya.

Selvy kembali menuturkan pascadirinya telah menjadi istri dari Rangga, kehidupannya tak banyak berubah, hanya saja statusnya saja yang berubah. Namun dirinya kini tahu betul batasan-batasan ketika menjadi seorang istri.

"Kehidupannya sama saja cuman yg berubah status. Sekarang lebih santai, tenang. Alahamdulilah kalau misalkan kerja juga sekarang lebih nyantai, waktu pulang jam berapa. Suami juga tahu pulang jam berapa gitu. Dan lebih enjoy aja," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini