Share

Blakblakan, Ivan Gunawan Akui Suka Main Bekel Sejak Kecil

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 06 Maret 2018 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 06 33 1868760 blakblakan-ivan-gunawan-akui-suka-main-bekel-sejak-kecil-9GdS5vGHHQ.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Desainer kondang Ivan Gunawan mengakui bahwa sewaktu kecil dirinya tidak bermain sepakbola, melainkan bermain bola bekel. Kendati demikian, Ivan Gunawan tetap menikmati kemeriahan Piala Dunia 2018.

"Saya waktu kecil mainnya bola bekel. Saya enggak terlalu minat olahraga tapi yah mengikuti euphoria yang terjadi saja kayak Piala Dunia ini," ujar Ivan Gunawan lantas tertawa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2018).

(Baca Juga: Serius hingga Nikahi Vanesha Prescilla, Adipati Dolken: Kemungkinan Itu Selalu Ada)

(Baca Juga: Efek dari Avengers: Infinity War, Dwayne Johnson Majukan Perilisan Rampage)

"Jujur aku enggak pernah tahu bola seperti apa. Jadi ini sedikit sesuatu yang baru buat aku. Tapi semoga sampai ke depannya diberi kelancaran dan masyarakat Indonesia juga punya rasa gembira," jelasnya.

(Baca Juga: Sutradara Pastikan Sekuel Call Me By Your Name)

(Baca Juga: Yoo Jae Suk Diisukan Mundur, Performa Infinite Challenge Masih Mentereng)

Ivan Gunawan memiliki negara yang akan dijagokannya di ajang Piala Dunia 2018. Pria yang kerap disapa Igun ini menyebutkan kalau dirinya menjagokan Arab Saudi.

Kendati demikian, saat ditanya lanjut mengenai ajang Piala Dunia 2018, pria berbadan tambun tersebut mengaku tidak mengetahui mengenai dunia sepakbola.

"Kalau saya Arab Saudi. Katanya si Arab Saudi bagus. Korea juga bagus. Enggak tahu deh. Tapi kalau saya Arab Saudi," tambahnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini