nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayudia Bing Slamet Bocorkan Cerita di Film Teman Tapi Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 20:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868826 ayudia-bing-slamet-bocorkan-cerita-di-film-teman-tapi-menikah-BVPCqFLZvX.jpg Cast Teman Tapi Nikah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film Teman Tapi Menikah diketahui sudah menyelesaikan proses syuting dan kini tengah berada dalam pascaproduksi. Film arahan sutradara Rako Prijanto ini bahkan diketahui akan tayang pada 29 Maret 2018 di bioskop.

Sebagai penulis sekaligus orang yang berada dalam kisah yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Ditto Percussion mengaku bahwa 70 persen dari kisah dalam novel akan diadaptasi ke dalam film. Bahkan bisa dikatakan bahwa film dengan novelnya ini cukup mirip dengan segala kisah dan kejadian dalam buku yang ditulis oleh orangtua dari Dia Sekala Bumi.

"Ini tuh kurang lebih hanya 70 persen, karena pas kita bahas juga sama mas Raco, Teman Tapi Menikah itu kan memang sudah ada cerita aslinya, Teman Tapi Menikah," tutur suami dari Ayudia Bing Slamet, yang ditemui di Media Gathering Teman Tapi Menikah di kantor Falcon, Selasa (6/3/2018).

(Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2018 Hadirkan Berbagai Musisi, dari Pop hingga Hip-hop)

(Baca Juga: Jung Hyosung Tuntut TS Entertainment Akibat Pelanggaran Kontrak Kerja)

"Kita sih pasrahin pada sutradara, penulis untuk garap penulisan ini, walaupun kita sempat kayak enggak sama nih dengan penulisan buku. Tapi kita percaya saja, ini akan dibuat sebagus mungkin. Jadi memang enggak seperti di buku banget sih," tuturnya.

Mengenai pemilihan pemain yang jatuh pada Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, pasangan yang menikah pada 13 September 2015 ini mengaku tak berharap bisa mendapatkan seorang pemeran yang memang benar-benar mirip dengan mereka. Keduanya bahkan nampak mencoba untuk membuat tokoh Ayu dan Ditto belajar untuk mendalami peran mereka dalam film Teman Tapi Menikah.

Tak hanya itu, Ayudia juga menyatakan bahwa dirinya cukup kesulitan jika harus mencari seseorang yang benar-benar mirip dengan dirinya dan sang suami. Oleh karenanya, ia hanya menuntut pemeran untuk berakting dengan karakter yang mirip dengan dirinya dan Ditto.

"Kalau seberapa mirip, sebenarnya enggak perlu karena seram juga sih kalau benar-benar mirip. Soalnya ya teman-temankan mungkin enggak kayak kita lah, ngalamin gimana proses syuting, proses produksi dan semuanya enggak sesimple harus mirip gitu. Jadi jauh lebih dari itu dan akhirnya yang penting kita kerja saja," ujar Ayudia.

"Tapi memang secara karakter kan ada workshop kemarin, ada latihan juga, jadi lebih ke karakter sih sebenarnya bukan ke wajah. Karena kalau yang mirip banget juga sulit sih," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini